8 [END]

990 100 66
                                    


Date: 2012,07,11
At: House
Title: Ketidak Percayaan Setelah Kegalauan :v

Annyeong ^^

Perasaanku cukup baik sekarang. Jadi, aku bisa menulis kembali dengan senang hati ^^

Chingu..
Kemarin Su Jin, sahabatku datang. Ia menceritakan semuanya padaku. Tapi, kenapa aku belum mempercayai ceritanya?

Tidak. Maksudku bukan ceritanya, tapi perkataannya. Aku benar-benar tidak percaya.

Ah, apa kalian penasaran?

Baiklah, jadi begini..

Pertama, Su Jin dan Yoon Gi ternyata tidak ada hubungan apapun. Yang itu aku mempercayainya :v

Lalu, kedua. Dia mengetahui aku suka Yoon Gi karena dia membaca bukuku ini. It's ok, aku tidak mempermasalahkan yang itu.

Tapi yang ketiga..

Su Jin bilang, kalau dia hanya membantu Yoon Gi untuk membuatku cemburu, dengan cara menciumnya waktu itu. Karena dia juga...


















Mencintaiku?

Ha?

◎◎◎◎◎◎◎

▷Flashback ON◁

" Aku melakukannya, karena paksaannya juga Sae Na-ya."

Dahi Sae Na mengernyit. " Maksudnya?"

" Jangan menyela, ingat?"

" Eum.. Ok, minhaeyo. Lanjutkan." kata Sae Na.

Su Jin pun melanjutkan. " Dia menyuruhku melakukan itu untuk membuatmu cemburu, Sae Na-ya!"

WiFi yang berada diotak Sae Na sedang melemah rupanya. Gadis itu masih memandang sahabatnya dengan dahi mengkerut dan alis yang tertaut.

Membuatnya... Cemburu?

" Jadi, waktu itu.. Dia menghampiriku yang sedang jogging di daerah sana. Kau tahu sendiri kan, kalau daerah sekitar sana tempat favoritku untuk jogging? Tapi, waktu aku sedang melewati Gwanghwamun square.. Dia menghampiriku, lalu menanyakan semua tentangmu. Mulai dari namamu, kau sudah punya pacar atau belum dan bahkan nomormu! Tapi sampai saat ini dia belum pernah menghubungimu, karena gugup katanya. Haha, omo.. Dia imut sekali ternyata><" kata Su Jin sambil tertawa gemas.

Sae Na terdiam. Ia masih belum bisa mempercayai semua ini. Min Yoon Gi. Seseorang yang selama ini ia cintai diam-diam, ternyata juga mencintainya? Tapi, bagaimana bisa?

" Lalu, dia meminta bantuanku. Yaitu dengan cara berpura-pura menjadi pacarnya dan berciuman dihadapanmu. Tapi, tenang.. Kita tidak benar-benar berciuman, sungguh! Kita hanya membikin angel yang terlihat seperti sedang berciuman. Kau tahu, kan?" kata Su Jin sambil memperagakan angel yang ia maksud dengan jarinya.

At Gwanghwamun ✔MYG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang