Happy Reading.
.
.
.
.
"Aigoo, menggemaskan sekali anak ku ketika jatuh cinta begini". Tanpa ragu, Taehyung mencubit kedua pipi anaknya. Jungkook mengerutkan keningnya. Dan melepaskan tangan Taehyung dari pipinya.
"Anak ku? Maksudmu mengatakannya padaku, apa dokter?" Tanya Jungkook.
Gulp
-----------
"A-ah.. Aku tak bermaksud apapun Kook-a. Semua anak disini sudah aku anggap anak ku. Termasuk kau tentunya". Jawab Taehyung setelah menemukan alasan yang menurutnya paling tepat untuk di katakan pada Jungkook.
"Kau belum menikah dokter Kim?.". Hanya gelengan yang Taehyung lakukan untuk menjawab pertanyaan Jungkook.
"Kenapa tidak menikah saja dokter Kim?. Kau bisa memiliki anak sendiri nanti". Taehyung tersenyum kecut mendengar pertanyaan sekaligus pernyataan yang membuatnya ingin mengatakan 'Aku sudah memilikimu' , pada anaknya.
"Belum menemukan pasangan yang cocok, Kook. Lagian, dari dulu aku selalu fokus dengan impianku menjadi dokter seperti sekarang, jadi aku tak akan sempat memikirkan apapun". Jungkook menatap iba pada teman curhatnya itu.
"Eeh.. Kenapa aku yang jadi curhat begini?. Em.. Lanjutkan ceritamu tadi. Apa benar dugaanku bahwa kau jatuh cinta?". Tanya Taehyung yang telah kembali ke ekspresi excited nya. Dan kini ronaan tadi kembali menjalari pipi gembul milik Jungkook. Hingga kembali mengukir senyuman manis di bibir Taehyung saat melihat perubahan pada wajahnya.
"Aw~ Jadi benar kau jatuh cinta?. Siapa orangnya?. Apa dia cantik?". Tanya Taehyung kemudian karena melihat Jungkook masih terdiam.
"Atau tampan?". Lanjut Taehyung. Tapi lanjutan dari ucapannya membuat Jungkook mendelik dengan gelengan kuatnya.
"Em.. Sudah dulu dokter. Aku mau kembali kekelas". Ucap Jungkook mengakhiri pembicaraan mereka.
"Ah.. ya. Kembalilah. Ku harap orang itu juga menyukaimu.". Jungkook hanya kembali tersenyum sebelum beranjak pergi dari hadapan Taehyung.
'Dan ku harap dia tak menyakitimu' lanjutnya dalam hati.
.......
Jungkook berjalan menuju kelasnya sambil memikirkan ucapan Taehyung tadi.'Aku, jatuh cinta pada sunbae mesum itu?. Ck. Yang benar saja. Aku ini masih normal. Tapi,.. Kenapa sampai sekarang tak ada yang menyukaiku ya?. Wajahku tampan.' Jungkook meraba wajahnya sambil tetap berjalan menuju kelasnya.
'Biar gak berisi, body ku juga bagus. Suara oke. Apalagi kurangnya?' Jungkook berdecak kesal sambil mengerucutkan bibirnya.
'Ah.. Pasti karena appa, makanya mereka tak ada yang mau denganku. Huh! Kenapa sih aku selalu kalah dari appa ku sendiri?. Menyebalkan!' Jungkook menatap kesal pada beberapa siswi yang berkumpul tak jauh dari mereka.
"Jungkook-a." Panggil salah seorang siswi disana.
"Hm?". Sahut Jungkook malas. Siswi tadi berjalan kearahnya dengan wajah penuh senyuman dan sebuah kotak di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You [END]
Fanfiction"Memaafkan adalah sebuah obat paling mujarab untuk memulai menata hati yang terlanjur terluka" Warning!!! Boylove! MPreg! Genre : Family, Romance, Other Rate : T to M Cast : - Jung (Jeon) Jungkook - Jung Hoseok - Kim Taehyung - Park Jimin - Min Yoon...