Step Brother ❅ Harry Styles

4.3K 129 22
                                    

Bau harum roti bakar merekah di seluruh dapur, Chloe mengambil 2 buah roti dari panggangan, dan memolesnya dengan selai coklat. lalu segera melahapnya.

"Morning." sapa Diana mencium kening chloe dan mengambil jus di kulkas.

"Hey Mom, hari ini kau tidak usah mengantarku."

Diana mengernyitkan kening dan meminum jus jeruk langsung dari botolnya

"why? kau sudah punya pacar?"

"Eww, kau benar benar jorok." Ucap Chloe lalu mengambil 2 buah roti lagi dari panggangan dan kembali memolesnya dengan selai coklat.

"Whatever. Memangnya ada apa? Kau belum jawab pertanyaanku."

"Uhmm tidak. Aku akan dijemput Tiffany. Dia kira-kira akan datang ehmm....." Chloe melirik jamnya "5 menit lagi sepertinya."

Diana menatapnya sebentar "That Tiffany? Yang kau bully saat di smp itu?" Tanyanya sambil berjalan menuju televisi kecil yang ada di dapur dan menyalakannya.

"Can you not talking about her like that? Tffany sudah berubah. She's popular now." Jawab Cloe dan ikut mengarahkan matanya ke televisi.

"Yea yea. Whatever. Hey aku tidak bisa menjemputmu nanti. Jack mengajakku makan malam."

"Ck. Kau masih berhubungan sama laki-laki itu?" Chloe menatap Ibunya dengan pandangan kesal.

"Memangnya kenapa? Dia tampan dan mapan."

"Tapi kan dia sudah punya anak mom! Aku tidak mau punya saudara lagi."

"Haah.. Memangnya kau pernah bertemu dengannya?"

"Tidak sih.. Tapi kan.. "

"I know!!" Diana bangkit sambil menjentikkan jarinya.

"Ughh, this is not good this is not good" Chloe menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Malam ini, kita akan makan malam bersama. Bagaimana? Jack akan kusuruh untuk mengajak Edward!"

"What? No thanks. Siapa namanya tadi? Edward? Ewwh. Pasti dia cowok culun, jelek, jerawatan, punya bad personality, gi.."

"stop it chlo. Kau jangan menilai orang hanya dari namanya. Kudengar dari cerita cerita Jack selama ini, dia sepertinya anak yang baik."

"Ya ya ya. Sudah ah. Aku berangkat dulu. Tiffany sudah didepan rumah. Bye mom." Chloe mencium pipi Diana dan langsung keluar dari rumah menghampiri mobil Tiffany yang sudah menunggu di depan.

*

Iya... gue tau ini mainstream. tapi nanti gue ubah dikit lah. biar gak terlalu mainstream.

Vote dan comment selalu ditunggu <3

Beth

xo

Step Brother ❅ Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang