+Bye Youngjae!

4.2K 536 68
                                    

Together forever (13)

Youngjae send a recorder 05:00

"Eng... HALOO GAISS... Hehehehe. Gue sekarang udah di bandara nunggu om pilot nyampe, wkwkwk. Eng.. pertama gue mau bilang makasih banyak buat kalian yang udah nemenin masa sma gue, bikin masa ini jadi berharga. Walaupun kita baru ketemu pas kelas 11, tapi gue rasa ikatan kita tuh kuat banget wkwkwk.

"Makasih buat kalian yang mau nerima gue jadi bagian dari 11B4. Sebelumnya, tanpa kalian, gue tuh bukan siapa-siapa. Buat woozi, wonwoo, jun, zelo, yang selalu jadi saingan gue, entah di pelajaran, game, atau urusan cewek ehehe. Gue bakal kangen anehnya kalian

"Buat hayi, joy, jennie, yerin, jangan cengeng. Kalian udah dewasa, harus kuat gaboleh nangis cuma karena masalah sepele apalagi karena cowok. Women itu strong gais ehehe.

Buat mamah hayoung, onje gapapa mah, tenang aja. Gue baik-baik aja, gue bisa jaga diri kok. Gausah khawatir oke? Anak lo ini gak bakal ngancurin dapur apartemenya sendiri wkwkw. Jangan galak galak mah, kasian papah ehe.

Buat bidadari aa' wkwkwk. Neng sejeong uhuy. Makasih udah ngajarin aku apa itu artinya berjuang, udah ngasih liat ke aku apa itu love at first sight. Maafin aku yaa sayang, maafin karena aku harus ninggalin kamu sampe waktu yang gak ditentukan kayak gini. Aku gak minta kamu nunggu aku, kamu boleh cari pengganti yang lebih baik kalo misalkan aku gak balik kesini lagi. Tapi kamu harus inget, aku cuma sayang sama kamu, sampe kapanpun.

Dan.. bbl wkwkwk. Engga kok engga, gue gak nangis wkwkw. Makasih banyak, gue gatau mau bilang apa ke kalian. Kalian tuh bukan cuma temen atau sahabat, kalian bisa jadi musuh, saudara, atau apapun sesuai keadaan. Selalu nemenin gue dikondisi apapun, kasih semangat dan dukung apapun keputusan gue. Intinya gue bahagia bisa kenal kalian. Ci, mbin, jangan bandel bandel lagi, masa depan tuh ditangan kalian. Jangan sampe nyesel nantinya.

Hah, gue mewek dibandara anjing wkkwk. Gapapa, sekali-kali youngjae ibrahim nangis, gapapa kan? Wkwkwk. Yaudah udahan yaa? Pesen gue cuma, jaga diri kalian baik baik.

SEE YOU AGAIN DIKEMUDIAN  HARI GAIS!! POKOKNYA KALO KETEMU LAGI KALIAN UDAH DAPET GELAR MASING MASING!! MWAH!"

Joy: jae😭😭😭

Joy: jaaee jangan pergi dong uhuhuhu.. gue gak rela

Hayoung: anjing lo jae

Hayoung: gue benci kenapa lo harus pergi kesana sendiri

Hayoung: nanti kalo lo sakit siapa yang rawat hah?

Hayoung: kalo lo laper siapa yang masakin?

Yerin: gue gatau mau bilang apa

Yerin: lo ngelarang gue buat nganter lo ke bandara

Yerin: MAKSUDNYA APA SIH JAE!?? HAH?

Hayi: jae jangan kira lo ngirim rekaman ini, kita bakal maafin lo

Hayi: dari kemaren kita tanya berangkat jam berapa tapi lo gak jawab

Hayi: tolol

Jennie: safe flight jae, see you soon! Gue janji bakal jadi cewek kuat kayak yang lo bilang. Take care

Zelo: yang komenannya bener cewek gue doang

Hanbin: yang otaknya waras mantan gue doang

Zelo: ^tai

Hoshi: gue gak kenal yang ngirim recorde tadi siapa

Hoshi: kalo lo anggep kita lebih dari sahabat, kenapa lo gak izinin kita nganter lo ke bandara?

Hoshi: pergi sana lo. Gausah balik lagu

Hanbin: mau dibilang apa sih jae?

Hanbin: lo tuh bukan berangkat liburan sehari dua hari

Hanbin: kita gatau bisa ketemu lo lagi atau engga

Hanbin: terus sekarang lo gak izinin kita buat ngeliat lo untuk yang terakhir?

Hanbin: bangsat

Sejeong: gatau ah

Sejeong: serah

Sejeong: gue mau marah gabisa

Sejeong: suka suka lo aja

Jun: jae ini hayoung nangis kek ditinggal mati anaknya ya allah

Zelo: gue sih titip fancam akb aja

Hayi: ZELO BISA MINGGIR GAK SIH? LO GAK SEDIH YOUNGJAE MAU PERGI?

Zelo: ya abis mau diapain lagi

Woozi: ck tolol semua

Woozi: lo kira, dengan marah marah disini bikin youngjae gajadi berangkat?

Wonwoo: ngumpul di pos semua

Wonwoo: kita susulin si idung ke bandara.






















Ehehe haloo^^

Lucknut squad ☁96line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang