"GUE BENCI SAMA LO DAN SELAMANYA NGGAK AKAN PERNAH BERUBAH!!"
Itulah kata-kata yang selalu diucapkan Ditto setiap berdebat dengan Zahra. Kata-kata yang sangat singkat namun mudah menyakiti siapapun yang mendengarnya. Ditto yang secara tidak sengaja bertemu dengan Zahra di sekolahnya.
Sifat jutek Zahra yang tidak pernah bisa dimengerti oleh Ditto. Namun sesungguhnya Zahra tidak seperti yang selama ini dilihatnya.
******
Arditto Savana Irham. Seorang cowok berumur 17 tahun dan sangat populer di sekolahnya. Bersekolah di sebuah SMA ternama di Jakarta. Membenci seorang Zahra dan berusaha memperbaiki hidupnya yang telah hancur karena seorang perempuan.
Alya Zahra Salsabila. Gadis biasa yang selalu menampakkan wajah dan sikap juteknya. Namun jika mengenal gadis ini lebih dekat, dia sebenarnya orang yang sangat berhati mulia. Sangat membenci Ditto, orang yang selalu berambisi untuk mengalahkannya. Namun, ada suatu rahasia yang masih ia tutupi sampai sekarang.
"True friends will always there by your side when others are starting to leave you."
Yoria Angeline. Sahabat Zahra di sekolah. Sangat periang dan ramah kepada semua orang. Hampir membuat Ditto jatuh hati karena attitude-nya. Yori selalu siap menemani dan mendengarkan semua curhatan Zahra. Dia merupakan malaikat yang dikirim Tuhan untuk melengkapi hidup Zahra yang kini sepi.
Nixy Adelaide Savana. Nixy merupakan sahabat terdekat Zahra setelah Yori sekaligus sepupu dari Ditto. Ditto berkali-kali memerintahkan Nixy untuk menjauhi Zahra namun Nixy yang keras kepala terus memilih untuk bersahabat dengan Zahra. Nixy sangat menyayangi Zahra dan hanya dia yang mengetahui tentang rahasia terbesar Zahra.
"Bestfriends is more than just a true friends."
Fahri Naufazka. Sahabat Ditto yang satu ini sangat mengagumi sosok Zahra. Dia mengetahui bahwa Ditto sangat membenci sosok Zahra, maka dari itu dia pernah memohon-mohon agar Ditto dengan sukarela memberikan Zahra untuknya. Tentu saja Ditto merelakannya. Sejak saat itu, Fahri tak pernah berhenti berjuang mendekati Zahra. Dan perlahan Fahri juga mulai mengetahui siapa Zahra sebenarnya.
Ajil Fazillo. Ajil adalah orang yang mengetahui semua tentang Ari. Bahkan mengenalnya dengan sangat dalam. Karena Ajil adalah salah satu sahabat kecil Ari yang masih menyatu sampai sekarang. Ajil orangnya puitis dan sangat mudah memaafkan. Hatinya seputih kapas.
Kefan Jonath. Kalau ini jodohnya Ari. Fahri dan Ajil menjulukinya seperti itu, karena Kefan bisa bersahabat dengan Ari karena pertemuan orang tua mereka saat dulu. Kefan juga mengerti banyak tentang Ari, namun ada satu hal yang disembunyikan Ari darinya.
"Haters is fans are pending."
Bulan Purnama. Musuh terbesar Zahra dari kecil. Dia selalu iri dengki terhadapnya dan selalu ingin menang darinya. Hidup Zahra selalu kacau setiap ada Bulan di sekitarnya. Meskipun begitu, Bulan tidak pernah benar-benar mengenal Zahra.
Sarah Maricha Mornov. Pengikut Bulan yang memiliki sifat berbeda 360 derajat dengan Bulan. Dia anak yang baik dan ramah terhadap semua orang termasuk Zahra. Kadang dia suka berpikir sendiri mengapa dia mau berteman dengan Bulan. Namun, Sarah sesungguhnya tahu bahwa Bulan tidak pernah benar-benar jahat kepada Zahra. Sarah mengetahui sifat asli Bulan yang tidak semua orang ketahui.
Ini bukan hanya sekedar cerita cinta. Namun inilah kisah cinta yang sesungguhnya.
____
OMAGADDD DEG"AN SENDIRI NULIS INI HAHAHAHHAHA.
Semoga nggak mengecewakan ya guys😉
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVELINE
FanfictionArditto Irham yang merasa hidupnya paling beruntung di dunia ini merasa bahagia karena telah menemukan cinta pertamanya. Awalnya semua begitu sempurna sampai suatu ketika dia merasa bahwa semuanya telah berubah. Sejak saat itu hidup Ditto tidak pern...