Eps 5

88 3 1
                                    

Ye apaan sih rahma..gue cuman mau di belajar kok..gua ga tau cara yang di kasih tau ama bu iin..mangkanya gua minta tolong zaynn..(kata putri sambil menatap rahma dengan tatapan sinis)

Iye deh percaya..napa lo ga minta tolong gua aja..napa harus zayn??(kata rahma dgn niatan untuk menggoda putri)

Kalo lo yang ngajarin gue..gue ga mudeng..trus kalo gue ga mudeng lo pasti bakal marah2(kata putri dgn nada kesal)

Hmm iya dah..dari pada gue yang di salahin gua duduk aja deh..jadi lo skrng duduk ama zayn ya..gua ama riski!!

Hmm iye!!dasar kerjaannya cuman pacaran mulu..gue jadi nyamuk..

Rahma tidak berkata apa2 kecuali hanya memutar kedua matanya..dng ekspresi malas

Tak lama kemudian riski datang dgn gembira dan langsung mendatangi meja rahma

Hayyy!!rahma!!

Hayyy!!(dgn wajah murung akibat perkataan putri tadi)

Loh napa kok sedih gitu??

Gpp..aku ga papa kok..santai aja

He curut!!lo apain rahma(riski bertanya ke putri dgn tatapan sinisnya)

Lu kok natap gue..gue ngga ngapain2 kok..

Engg-engga ris gue ga papa..bukan salah putri juga kok (kata rahma dgn mencoba untuk trrsenyum)

Yakin lo??(kata riski dgn wajah khawatir)

Iya gua ga papa!!

Eh..oo iya ma..gue tadi abis beli tiket buat ke pasar malem tau..kesana yuk..berdua!!(sambil menggerak-gerak kan alis nya)

Hah??pasar malem..boleh tuh..ayok!!ehmm kmu beli karcisnya brp??

Ehmm tadinya sih dua tapi di bonusin jadi dpt 4 deh..napa emngnya??

Rahma tersenyum ke arah putri dan zayn

Wahh bagus dong kalo gitu!!emmm put!!zaynn kalian ikut kita yuk yah..gimana??

Ehmmm boleh juga tuh..dari pada nanti tiketnya ga kepake(kata riski)

Putri dan zayn langsung bertatapan

Ehmm gue sih bisa ntar malem tapi kalo zayn??(putri menggantung pertanyaannya itu)

Ehh zayn lu bisq kan ntar malem..ga malem kok jam 07.00 kita berangkat(kata riski)

Ehmm jam 07 ya??boleh deh ntar ngumpul dimana??klian nanti jemput kita berdua di rumah putri ya!!(kata rahma sambil tersenyum)

Ehm ok deh ntar aku jemput kmu di rumahnya si curut ya(kata riski..)

Iy..ih kmu tuh sukanya nggodain orng(kata rahma sambil mencubit perut riski)

Berarti nat malem kita double date ya!!yeayy!!(kta rahma)

Iyain aja deh-__-(kata putri)

Kringgggggg *bel berbunyi tanda pelajaran akan di mulai*

Kemudian tak lama datang guru perempuan ia bernama bu iin..

Selamat pagi anak2

Pagi!!(smua murid menjawab panggilan bu iin)

Hari ini ibu punya satu kejutan buat kalian!!

Hah apa tuh bu??(all murid)

Dwi..vanda masuk sini!!(kata bu guru sambil menyuruh seseorang yang ada di dpn kls)

Sontak mendengar perkataan bu iin semua murid langsung melihat ke arah pintu

Hari ini kalian punya teman baru..kalian berdua kenalkan diri kalian(kata guru sambil mempersilahkan dua anak baru itu)

Hayy kenalin nama gue dwi iskiya dan ini sepupu gue(perkataan dwi terhenti dan kemudian di lanjutkan oleh vanda)

Dan aku balvanda safitri sepupu dwi(kata vanda di dpn kls)

Kita murid baru..kita pindahan dari SMA 712

Eh putt!!liat tuh cewe tomboy banget ya beda ama si vanda

Iy saat itu putri tidak melihat ke arah dwi dan vanda..putri lebih sibuk dgn hp yang ia taruh di kolong meja

Ehhh put liat tuh ada ank baru!!(kata rahma sambil menrik ujung rambut putri yang berada di dpn nya itu)

Ih apaan sih(seketika putri langsung melihat ke arah 2 orng ank baru itu)

Hah??what??eh ma!!!(putri sangat kaget melihat 2 orng ank baru itu dan laangsung menatap rahma yang duduk di blkngnya itu

Napa lu kok kaget gitu??

Itu kan cewe yang udh nabrak gue kemaren waktu di toko buku itu!!masak lo ga inget seh??

Gue kan ngga ngeliat jelas mukanya..jadi gue ngga tau

Next??coment
Nah di sini gengs awal dari konflik..bakal rame nih..
Dont forget to vote..and go follow aku gue ya!!

Dear My FakefriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang