♡#2

4.2K 282 9
                                    

"HAH LALICE?? doshita no?? kenapa tiba tiba gini, apakah ada masalah?"

"um.. V-kun ini sudah keputusan ayah, mungkin cabang perusahan nya di korea lagi butuh ayah, lagipula korea dengan jepang tidak begitu jauh kan? kita masih bisa bertemu" kata gadis itu sambil tersenyum yang bisa dibilang hanya sebuah kepalsuan

"i'll never leave you alone okay? no matter what, so kalau kamu ada apa apa bilang aku ya, promise me?" jawab V sambil mengangkat jari kelingkingnya

"mm.. promise" kata lalice sambil menautkan jari kelingkingnya itu. bisa dilihat, disudut mata lalice terdapat air mata yang berusaha ia tahan untuk tidak jatuh dan membasahi pipinya. mereka berdua tersenyum dan saling menatap tidak lebih dari 5 detik. V tau bahwa nanti ia akan merindukan mata boneka itu.

"jya matta, V-kun.. sampai jumpa lagi" sambung gadis itu sambil melambaikan tangannya ke arah V.

"mm.. matta Lalice-hime♡" jawab V. Dilihatnya punggung Lalice yang mulai berjalan menjauhinya itu. tanpa ia sadari bahwa matanya sudah mulai berkaca-kaca melepas kepergian princess nya itu.

Ya, Lalice akan pindah ke korea. Keputusan ini dibuat ayahnya secara mendadak. Tentusaja Lalice akan melanjutkan sekolahnya bukan? memulai masa SMAnya yang baru di Korea.

☆*:.。. oʕ•ᴥ•ʔo .。.:*☆

Sudah beberapa bulan semenjak kepergian lalice. berbeda dengan sebelumnya, sekarang lalice akan berusaha merubah wujudnya menjadi tidak menarik. ini mungkin aneh tetapi ini adalah mimpinya. sudah bertahun-tahun ia belajar tentang cara berpakaian dan menggunakan make up, tentu ia tau cara memoles wajahnya dan berubah menjadi tidak menonjol dengan wig hitam, dan kaca mata bundar. tak lupa mengubah namanya menjadi Tanimura LALISA, bukan Tanimura Lalice yang terkenal itu.

jika kalian bertanya-tanya mengapa ia mengubah wujudnya, alasannya hanya karena ia ingin merasakan rasanya dicintai tanpa melihat fisik semata.

Lalice tau bahwa selama ini semua orang menggemarinya dan menganggapnya sebagai putri nyata hanya karena fisik dan ketenarannya. bukannya ia tidak bersyukur dengan semua cinta yang diberikan oleh penggemarnya, ia hanya merasa "kosong". bosan dengan semua wajah palsu yang dipasang orang dihadapaanya alias cari muka.

and now.. her new "fresh" start begins

*:.. oʕ•ᴥ•ʔo ..:*

im so sorry chap ini pendek bgt, karena udah nyari lanjutan yang pas tapi kok malah jadi ga nyambung huehehe
keep on vomment-ing yao
あいしてる。사랑해。♡

extra pic otd

let's imagine our nerdy lalisa now (+taetae there) ♡ have a nice day guys, love y'all

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

let's imagine our nerdy lalisa now (+taetae there) have a nice day guys, love y'all

SHHH.. [TaeLizKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang