PROLOG

167 19 4
                                    


"Sejeongggg bangunnnn lihat adekmu pinky sudah bangun dari tadi!sudah cantik! Kalian ini kembar tapi kenapa sifatnya begitu berbeda!" Teriak mama ku dari lantai bawah.

Sejeong Pov
Ehm hai, namaku sejeong lebih tepatnya kim sejeong, aku punya kembaran bernama jiqieong biasa dipanggil pinky, dan parahnya aku selalu dibanding-bandingkan dengannya padahal kan kembar tak selalu harus sama. Dia suka matematika aku suka IPA, dia sangat feminim aku tomboy, dia lebih suka bernyanyi aku lebih suka bermain basket atau taekwondo. Intinya kita ini kembar tapi tak sama.

Pinky Pov
Halo, aku pinky lengkapnya Zhou jiqieong. Ya seperti yang dijelaskan kakakku tadi kita ini berbeda. Tapi sama halnya denganku aku juga selalu dibanding-bandingkan dengan nya karena suka ber olahraga dan kepintarannya di bidang IPA. Kalian pasti bingung karena kita berdua marga nya berbeda karena ayahku bermarga Zhou tapi ibuku bermarga kim, Aneh memang,tetapi ibukku bermimpi bahwa anak pertamanya harus dinamai dengan marga Kim. Ya, intinya kita ini kembar tapi tak sama.

Hai gaes ini cerita ku yang pertama kasih vote yaa kalo mau tau lanjutannya hhe

Ini author nya ada 2 satunya saya inisialnya T dan teman saya berinisial V 😆

Kembar tapi Tak SamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang