Terkadang dunia tak bisa di tebak, tak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Seperti halnya diriku yang ingin selalu memilikimu. Entah apa yang ku rasa.. Aku selalu ingin di dekatmu. Bintang indah itu masih bersinar di dalam hati. Entah kapan padam.. Yang jelas malam ini ku merindukan sejuta tentang dia. Waktu, massa, jarak entah kapan berakhir.. Bukan hanya itu.. Aku perlu bertanya masihkah ada aku dalam hatimu? Jawablah aku..
Yeah
Angan-anganku emang gitu. Ups.. Aku salsa yang nggak bisa tidur malam ini. Aku sedang sakit, entah sakit apa yang jelas kakiku sulit bergerak. Bukan hanya itu aku sering mimisan dan itu tak bisa di tebak kapan waktunya. Kadang-kadang tubuhku ini sekejap melayang. Di tambah lagi rambutku udah mulai nggak ada, alias rontok. Nggak ada yang tau gimana ni sakitnya. Luar biasa.. Aku takut benar benar takut.
Tepat pukul 00:00 aku menatap seluruh ruangan rumahku yang saat ini dalam keadaan gelap. Ku lihat di luar sepi, hanya dedaunan yang bergerak akibat tertiup angin. Entah ada apa malam ini. Hanya aku yang masih saja belum bisa tidur. Ku nyalakan musik sebagai teman malam ini.
Sejenak aku memikirkan waktu, masih panjangkah itu? Sekuat apa aku bertahan? Semoga aku kuat. Dahsyat!!!!"Ah sakit, buu sakit" teriakku pada ibuku
Sepontan ibuku bangun dan bertanya
"apa yang terjadi? "
"kepalaku sakit, sakit bu" jawabkuMelihat aku yang merintih kesakitan. Ibuku memberikan obat penahan nyeri. Segera ku minum agar nyeri di kepalaku mulai reda. Ibuku memang perhatian.
"tidurlah, besok bangun udah nggak sakit lagi" sahut ibuku
Aku hanya memanganggukkan kepala. Seraya ibuku mengusap kepalaku.
Aku berharap tidurku malam ini tak ada gangguan apapun.
Sssttt sstttt.. Diam ada yang mau tidur lo...