Part sebelumnya:
"Ohayo Minna-san," sapa Kakashi wali kelas XII.A"Astaga, benarkah itu kakashi-sensei?" Ujar Kiba tak percaya
"Ma ma jangan begitu. Nah kalian akan ada teman baru. Silakan perkenalkan diri anda"
"Ha'i arigatou kaka-sensei. Watashi no namae naruto Ootsutsuki, anata no subete o mitasu tame ni suteki," ujar Naruto anggun.
DEG
Happy Reading ^^
Naruko Namikaze yang sedari tidak memerhatikan akan kedatangan siswi baru pun terkejut setelah mendengar nama dari siswi tersebut.'Bagaimana mungkin' batin Naruko
"Adakah yang ingin ditanyakan?" Ujar Kakashi.
"Baiklah karna kalian semua diam, sensei anggap tidak ada yang ingin di tanyakan. Dan Naru silakan duduk di tempat yang kosong"
"Ha'i terimakasih sensei" ujar Naruto sambil menundukan badannya.
Naruto pun berjalan kebangkunya, no 2 dari depan dan dekat jendela.
"Baik semuanya kita lanjutkan mata pelajaran kita. Buka buku matematikanya halaman 96,"
Kakashi pun mulai menerangkan materi dalam buku tersebut.Kring.. Kring..
Bel tanda istirahat makan siangpun berbunyi. Naruto pun segera membereskaan buku-bukunya dan pergi meninggalkan kelas.
"Hime-sama" panggil Jin dan Kaname yang melihat Naruto.
"Sudah ku bilang jangan panggil aku seperti itu, aku tak suka" ujar Naruto cemberut.
"Walau bagaimana pun kamu itu atasanku Naru" ujar Jin
"Hei ini disekolah bukan dikantor okey. Dan aku tak menerima penolakan. Sekarang ayo kita ke kantin aku sudah lapar"
"Hu'uh baiklah kali ini aku menurut"
"Hei sampai kapan kalian akan berargumen hemmm. Kalian tidak lapar huh" ujar Kaname yang berjalan tlah jauh dari posisi Jin dan Naru.
"Yak Kaname jangan tinggalkan kami" ucap Naru dan Jin bersamaan yang disambut kekehan dari Kaname.
Dari jauh terlihatlah rombongan Sasuke cs (Shikamaru, Kiba, Neji, Gaara, dan Sasuke) dan Naruko cs (Ino, Sakura, Shizuka, Hinata, dan Naruko) yang sedang memperhatikan tingkah Naruto cs.
"Aku heran, bukankah Hime Ootsutsuki itu sudah lulus kuliah pada umurnya 15 tahun. Lalu kenapa dia sekolah kembali?" Ujar kiba
"Itu benar, bahkan ayah ku sampai mewanti-wanti agar tak berurusan dengan Hime, karna bisa bahaya" timpal Neji.
"Hn"
"Kamu tahu dari mana Kiba?" Tanya Naruko yang mendengar percakapan kiba dan teman2nya.
"Nee-san ku yang bilang karna rumah sakit tempat dia bekerja adalah punya Hime jadi kepala rumah sakit itu Naru" jawab Kiba
"Apakah itu mungkin, bukan kah dia sepantaran kita?" Tanya Sakura yang penasaran.
"Tentu saja dia sepantaran kita, tapi karna otak jeniusnya dia berhasil lulus High School pada umurnya 12 dan lulus University pada umur 15 tahun." Jawab Gaara.
"Dan dari yang ku dengar dari Tou-san ku dia lulus di Harvard University dengan mengambil 2 jurusan. Bahkan selama 3 tahun kuliah dia berhasil menyelesaikan S3 nya." Sambung Gaara.
"Gaara aku tak menyangka kalau membahas tentang Naruto kamu berbicara panjang lebar" ujar Kiba
"Itu tidak benar, aku hanya memberitahu kalian saja"
"A-a-ano sa, tapi ka-kalau d-dilihat2 bu-bukankah d-d-dia mirip Naruko?" Ucap Hinata
"Kamu benar Hinata, bahkan sangat mirip" ujar Kiba yang menyetujui pernyataan Hinata
"Itu tidak benar Kiba, lihatlah dia begitu berkelas dan anggun. Jangan sama-samakan aku dengan dia" bantah Naruko
"Hm merepotkan, kan kiba hanya menyetujui perkataan Hinata tadi, kenapa kamu jadi sentimental begini Naruko? Tidak ada yang kamu sembunyikan bukan?" Ucap Shikamaru
"Te-tentu saja tidak ada. Dan untuk apa aku menyembunyikan sesuatu dari kalian" balas Naruko gugup.
'Ternyata maksud dari pembicaraan Tou-san semalam adalah mengenai Naruto. Aku harus mencari tahu' batin Naruko
"Ko-ruko-NARUKO"
"Iya ada apa Saku-chan"
"Huft, tidak ada apa-apa. Aku jadi lupa apa yang ingin aku bicarakan"
"Sudahlah sebaiknya kita ke kantin, jam istirahat sebentar lagi akan habis" Mereka pun pergi ke kantin bersama.
.
Kantin sekolah penuh oleh siswa siswi."Huft lihat karna kalian tadi berargumen kita jadi tidak dapat tempat duduk" sungut Kaname
"Go-gomen ne" ucap Naruto dan Jin
"Kalau begini kita makan tempat lain. Jin kamu pesan makanan, aku dan Naru akan menunggu disana. Dan ingat jangan membeli yang macam2 cukup susu dan roti saja"
"Ck, baik-baiklah kalian disana saja dan janngan tinggalkan aku" ucap Jin
"Siap bos" ujar Naruto sambil tersenyum
"Kamu tahu dari tadi mereka memperhatikan kita?" Ucap Kaname memecah keheningan
"Tentu saja aku tahu"
"Kira-kira apa yang mereka bicarakan?"
"Sejak kapan kamu peduli masalah orang lain"
"Bukan, karna aku tahu yang mereka bicarakan pasti tentangmu Hime"
"Biarkan saja, asal jangan menggangguku itu saja"
"Hei kalian membicarakan apa?" Tanya jin yang baru sampai.
"Tidak ada, ayo kita pergi" jawab Naruto seadanya.
"Kenapa dengan Hime?" Tanya Jin pada kaname
"Tidak tahu" jawab Kaname seadanya dan pergi meninggalkan Jin yang sedang berfikir.
"Huh mencurigakan" gumam Jin
"Sampai kapan kamu mau disana??" Tanya Kaname
"He-hei kalian tunggu aku" balas Jin
.
.
Kring.. Kring.. Bel tanda istirahat tlah usai berbunyi."Kaname dan Jin nanti setelah pulang sekolah kita akan ke perusahaan, kita akan dijemput oleh Iruka Ji-chan"
"Ha'i Hime-Sama"
"It's Show Time" gumam Naruto..
.
.
TbcGomennasai minna-san kalau tidak sesuai dengan yang diharapkan.
Arigatou yang tlah menunggu cerita abal-abal ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hime Ootsutsuki [Slow Up]
FanfictionNaruto Namikaze, anak yang terbuang dari keluarga Namikaze bertemu dengan keluarga Ootsutsuki dan diangkat menjadi anaknya. Berhasil membuktikan diri menjadi yang tersukses. Gambar-gambar yang ada dalam cerita ini saya ambil dipintrest. Sumber gamb...