Gue kan ngga ngeliat jelas mukanya jadi gue ga tau!!
Emngnya lo yakin kalo itu orng yang nubruk lo kemaren!!Iya gua yakin seratus persen ma!!
Setelah dwi dan vanda memperkenalkan diri mereka..bu guru menyuruhnya untuk duduk
Ehmm baiklah..kalo begitu..dwi..vanda klian duduk di belakang riski dan rahma ya!!
Baik bu!!(kata dwi dan vanda secara bersamaan)
Saat dwi dan vanda duduk..putri langsung berbicara ke arah rahma
Eh rahma!!
Hmm??
Gue rasanya pengen nge labrak mereka deh!!(dgn menatap dwi dgn mata tajamnya itu)
Eh jgn lu mau masuk ruang BP ntar aja waktu istirahat..oke!!
Ok ank2 skrng keluarkan buku matematika kalian..(kata bu guru sambil mengambil bolpoint untuk menulis di papan tulis)
Dan setelah itu pelajaran sedang berlangsung..sampai akhirnya bel istirahat berbunyi
Krinnngggg!!!
Ehmm ank2 kalian boleh istirahat dulu!!(kata buguru)
Yeay!!(all student)
Seketika itu kls menjadi sepi
Eh ma ke kantin yuk!!(kata riski sambil menarik tangan rahma)
Ehmm gue nanti nyusul ya..oke kmu duluan aja sama zayn!!(kata rahma sambil berpikir untuk berbicara kpd dwi untuk bertanya tentang persoalan kemarin)
Oo yaudah..nanti kmu harus nyusul lo ya!!awaz aja kalo ga!!(kata riski sambil melotot)
Iya udh ah sana..
Setelah zayn dan riski pergi dari kls..klspun menjadi tambah sepi..hanya tersisa 6-8 orng
Tiba2 putri langsung pergi ke arah meja dwi
Eh lu..lu inget ga siapa gue..hah??(kata putri sambil menggebrak meja dwi)
Ehmm lu murid di sklh ini kan??(kata dwi dgn keheranan)
Ye nenek2 mah tau kalo gue ngikuti pelajaran di sini berarti gua murid di sini
Ehmm sapa ya..sorry gue ga inget
Ya pantes lah lo ga inget kan abis lo nubruk gue..lo langsung pergi gitu aja!!
Oo..cewe yang kemaren ya..di toko buku kan!!aduh sorry ya..gue ga sengaja!!(kata dwi dgn suara yang sedikit memohon)
Vanda yang ada di sebelah dwi pun bertanya kepada putri dan rahma
Eh ini apaan ni..kok pada rame di sini!!(kata vanda)
Kita lagi bakar ikan nih lo mau ga(dgn nada kesalnya)
Hah??bakar ikan??mana ikannya??(kata vanda dgn keheranan)
Ih bego bgt sih lo..dah tau gue lgi berantem..masih nanya lagi!!(kata putri dgn nada kesal)
Ih-__-~vanda
Ihh put apaan sih lo..di kan ank baru..jan gitu napa!!kita tanya baik2(kata rahma sambil memegang pundak putri)
Ehmm gimana kalo kita ngobrolnya di kantin aja!!(ajak rahma ke arah dwi dan vanda)Ok deh..ayok gue juga laper nih(kata dwi yang langsung berdiri)
Eh tap-(perkataan putri terhenti)
Udh lah put!!ayok ah gue dah laper nih!!(kata rahma sambil menarik tangan vanda dan dwi)
Eh tungguin!!
Setelah mereka ke kantin mereka..langsung duduk dan rahma bertanya ke dwi
Eh nama lo dwi kan
Iya
Ehmm lo kemaren kok nabrak putri trus main pergi gitu aja sih??
Ehmm sorry ya gue buru2 soalnya abisnya si vanda hampir ninggalin gue
(Trus vanda pun membela dirinya)
Eh apaan sih lo kok gue..ye abisnya lo sih kelamaan..
Ehmm yaudah lupakan permasalahan itu!!(kata rahma sambik memanggil ibu kantin untuk membeli minuman)
Ehmm lo mau apa..?(tanya rahma ke arah dwi dan vanda)
Ehmm gue avocado jus deh(kata dwi)
Kalo aku green tea latte aja(kata vanda)
Kalo lu put!!
gue jus jambu biji aja(sambik menatap dwi dgn tatapan sinisnya itu)
Ok mbak kalo aku ice coffe aja ya
Ok baik..pesanan segera di buatkan(kata mbak kantinnya)
Eh lo sapa namanya!!lo jgn natap gitu dong lo ga suka??serem tau!!lo mau makan gua ya!!
(kata dwi dgn menunjuk ke arah putri)Iye gue mau makan lo..napa masalah(kata rahma yang trus menatap dwi dgn seram)
Ih udh lah lupakan aja gitu doang aja di permasalahkan(kata vanda)
Next??coment
Maap banyak typonya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Fakefriend
Teen FictionHay!!ini adalah cerita gua..yang bercerita tentang fake friend,menurut kalian apa sih fakefriend itu??apa kalian punya fake friend??kalo punya emangnya ada berapa sih?? ok disini gua akan bercerita tentang fakefriend..tentang sahabat yang saling men...