Pulau Jeju memang sudah terkenal dengan keindahan dan perkebunan Jeruknya. Tak heran, jika banyak sekali pengunjung yang datang kesana. Termasuk keenam sahabat yang berasal dari kota yang sama yaitu Seoul, Korea Selatan.
Keenam sahabat ini memiliki bermacam-macam sifat dan juga kelebihan. Dari yang paling tertua bernama Kim Sojung atau Sowon, ia memiliki sifat yang perhatian dan juga tegas. Jung Yerin, ia juga memiliki sifat sama seperti Sowon, perhatian, baik, romantis. Eunha, memiliki sifat yang childish. Yuju, gadis yang memiliki suara indah. SinB, gadis yang sangat pandai dalam dance. Dan, yang termuda adalah Umji. Umji memiliki sifat dewasa walaupun ia yang termuda.
Mereka mulai berjalan memasuki perkebunan Jeruk di Jeju. Mereka datang kesana untuk liburan. Karena sekolah sedang mengadakan liburan.
"Waah.. Daebak!! Sepertinya jeruk ini sudah matang" ucap Yerin sambil mengambil salah satu jeruk.
Melihat Yerin mengambil salah satu Jeruk pilihannya, yang lain pun ikut melihat dan mengambil jeruk pilihannya. Berjalan dengan santai sambil menyanyikan lagu Me Gustas Tu dari GFriend, membuat keenam orang sahabat itu menjadi gembira.
"Bagaimana ya jika kita mengajak oppa kita?" Tanya Yuju.
SinB tersenyum ria menandakan bahwa ia setuju dengan keputusan Yuju.
"Uhh.. Setuju"
Tak hanya Yuju dan SinB, yang lain pun ikut menyetujuinya. Tetapi, tidak untuk Sowon. Tatapan nya begitu sinis setelah melihat dan mendengar apa yang adik-adiknya katakan. Seperti sifat yang ia miliki, Sowon begitu tegas.
"Kenapa kalian genit sekali, huh?"
Yang tadinya kelima orang itu tertawa riang, kini menampakkan kesedihan nya. Mereka berlima memang sudah mengetahui bagaimana sifat sang kakak, tetapi tetap saja bagi mereka itulah hal yang menjengkelkan.
"Drama akan dimulai. Harap tenang" ucap SinB dengan nada orang yang menjadi MC.
"Ya!! Tidakkah akan lebih asik jika kita saja yang berlibur? Biarkan mereka berlibur sendiri"
"Eonni.. mereka sahabat kita bukan? Dari kecil, kami sering bermain bersama. Ani.. aku tidak akan melupakan mereka" ucap Yerin.
"Ne. Lagipula, jika kita berlibur bersama nanti akan lebih asik. Bahkan, ada yang bisa menjaga kita" lanjut Umji.
Kim Sojung mendengus kasar dengan tatapan malasnya.
***
"Hyung, dimana ne gadis-gadis itu?" Tanya JHope.
"Mereka sudah berlibur sendiri" jawab Jin.
"Wae? Bagaimana bisa mereka pergi tanpa kita? Apa mereka sudah tidak menganggap kita sahabat lagi?"
"Ya! Mana mungkin mereka tidak menganggap kita sahabat lagi? Biarkan saja mereka berlibur sendiri. Lain waktu kita bisa pergi bersama"
Tidak seperti keenam gadis atau sahabat mereka yang berlibur, kini namja tampan lebih memilih berdiam diri di apartemennya.
Selain Jin dan JHope, sahabat dari keenam gadis cantik itu juga memiliki anggota tujuh namja tampan. Jin, Suga, Rapmon, JHope, Jimin, Taehyung dan Jungkook.
***
Jungkook, anggota termuda dari ketujuh namja tampan itu memilih untuk menelpon seseorang. Menurutnya, seorang gadis sahabat nya itu sangat spesial di hatinya. Eunha.
"Yeoboseyo"
"Apa kabarmu Eunha-ya?"
"Baik oppa"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness is You [SLOW UPDATE]
Fiksi Penggemar"Kebahagiaan bukan disaat kita memiliki kesempurnaan, tetapi ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan itu dengan tulus dan ikhlas" Keenam gadis yang memiliki beragam sifat dan mempunyai ketujuh sahabat baik yang selalu menerima kekurangan masi...