Hai guys😊😊😊
Ini pertama kalinya aku buat cerita biasanya aku cuma baca cerita wattpad orang tapi kali ini aku mau coba bikin cerita sendiri,mohon bantuannya ya chinggu😇😇😇
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Masa lalu...Chaca menekuk lutut dan menutup wajahnya yang basah karena dibasahi tangisan yang. Kian lama kian mengeras,tangisannya pun tak kunjung usai sedari tadi karena melihat seseorang yang paling dicintainya itu terkujur kaku dihadapannya orang yang sedari dulu selalu menyemangati dan memberi dukungan terhadap apapun yang dipilihnya,orang yang selalu ada untuknya kini telah tiada.
Chaca kecil (kelas 2)yang hanya mampu mengatakan kata kata "ayah".dia hanya seorang anak kecil yang tidak mampu berbuat apa-apa ketika orang yang dicintainya meninggalkan dirinya....1 tahun kemudian...
Chaca yang dulu ketika ditinggalkan ayahnya tidak mempunyai orang lagi untuk menemaninya ketika sedih karena bundanya sibuk kerja tetapi ia sangat disayangi oleh ibundanya(bisnis dan pulangpun hanya untuk berisnis) walupun mereka tidak punya banyak waktu untuk itu.sekarang ia menemukan orang yang senasib dengannya tetapi bedanya
orang itu lebih buruk nasibnya karena kedua orang tua anak itu tidak pernah memperhatikan anak -anak mereka,ferry dan kakak adiknya tidak pernah diasuh oleh ibunya mereka sudah terbiasa dari kecil sampai besar diasuh oleh pembantunya.kedua orang tua ferry sangat sibuk karena mereka adalah pemilik FG GROUP perusahaan yang namanya telah dikenal di beberapa negara,dan mereka pun pindah ke perumahan xxxx yang sama dengan chaca dan hanya berbeda beberapa blok saja.tetapi dirumahnya tidak ada orang yang keluar untuk komunikasi sesama tetangga yang tetlihat hanyalah mobil yang keluar masuk dan beberapa orang yang bersetelan jas hitam seperti bodyguard dan security yang bertugas membuka kan pintu gebang yang sangat tinggi itu.bahkan 3 saudara ferry yang lainnya pun tidak pernah nampak keluar gerbang dengan berjalan kaki yang terlihat hanyalah mobil dengan kaca hitam saja.yang sering keluar tanpa menggunakan apapun (kendaraan ya bukan baju😁😁😁)adalah ferry.Chaca dan ferry berkenalan saat chaca ke makam ayahnya dan ferry ke makam kakaknya yang paling ia sayang.dan yang membuat ferry dan keluarga membeli rumah di perumahan itu adalah tempat nya dekat dengan makam kakak ferry.karena ferry yang memaksa untuk membeli rumah di daerah itu karena jika tidak tak akan ada pewaris dari FG GROUP karena kakak pertama ferry sudah meninggal karena kanker otak yang menyerangnya,kakak keduanya memilih membuka usah sendiri,dan adik ferry masih kecil.
3 tahun kemudian...
Chaca dan ferry sudah lama berteman tetapi chaca sama sekali belum pernah melihat atau berbicara dengan satupun anggota keluarga ferry.tapi baginya tak masalah asalkan dirinya tetap bersama ferry.beberapa hari ini dirinya tak melihat ferry keluar atau pun masuk kedalam pintu gerbang itu,tetapi ia
Melihat seorang perempuan sekitar umur 40 tahun keluar dari gerbang itu lalu ia hampiri perempuan tua dia bertanya keberadaan Ferry,lalu perempuan tua tadi merespon omongan chaca dan mengatakan bahwa ferry dan keluarga sedang ke luar negeri karena ada urusan dan pergi untuk beberapa tahun.
Deg
Chaca tak tahu lagi harus berkata apa karena ferry pun tak pernah berbicara tentang keberangkatanya ke luar negeri.tetapi chaca tetap percaya bahwa ferry akan kembali untuknya.Beberapa tahun kemudian....
Waktu telah berlalu tetapi chaca masih tetap mengharapkan ferry...
»Mohon vote dan comment ya🙏🙏🙏
»Terima kasih udah mau baca cerita aku💕 ini cerita pertama aku maaf klo ada typo nya ya😊😊😊
»Kalo ada yang mau saran dan kritik aku terima kok 😊
»maaf juga aku repost ulang karena eror🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
Romance"Hanya cerita kita saat SMA,cerita suka duka,bahagia,sedih,terpuruk,merasa putus asa,percintaan,patah hati dan ceria akan di jadikan menjadi satu Cerita🧡💛💚❤️💜🖤💙" -chaca- »Kau tidak pernah tau bagaimana rasanya merindukan orang yang kau cinta💔...