"Lis, cabut kuy!" sahut gue ke Lisa yang duduk di samping gue.
"Kuy lah, orang free class aja." Lisa sama gue langsung pergi ke kantin.
"Eh ajakin si Saeron gak tuh?" tanya gue sambil ngedikin dagu gue ke Saeron.
"Ajakin lah sohib kita juga kan?" tanya Lisa ke gue.
Gue, Lisa sama Saeron emang sohib dari kelas 10, sekarang kita dah kelas 12 aja. Gak kerasa aja ya. Bentar lagi pisah gue sama teman sepergosipan gue.
"Ron kantin nggak?" tanya Lisa ke Saeron.
"Nggak ah, kalian aja gue mager."
Oke, gue dengan Lisa otw ke kantin sekarang.
"Ri, kok gue curiga ya sama Saeron kayak ada yang dia tutupin gitchu."
"Lebay lo njir. Oh ya? Tapi kok gue biasa aja yah. Lagian bodo amat sih ya, gue mah enggak care. Hati gue udah terlalu kebal buat disakitin. Lo kan tau seluk beluk gue."
"Unch Nari kan ada gue, tenang aja bro, kita mah bestie." Lisa meluk gue dari samping.
"Lis,"
"Hm?"
"Kapan ya, Yoongi peka ke gue? Padahal gue udah ngode keras loh. Malahan dia lebih care ke saeron daripada gue." gue menatap kosong atap koridor.
"Hemm iya juga sih. Tiap kita ngajakin Saeron maen dota ke warnet aja pasti Yoongi yang ngelarang. Gue paling kesel sih kalo dia udah bahas-bahas kita itu pengaruh buruk buat Saeron."
"Bodo ah, eh gue kebelet pipis nih kawanin toilet bentar kuy!"
"Kuy lah gue juga mau nyuci muka, ngantuk soalnya."
Akhirnya gue sama Lisa pergi ke toilet.
Pas gue keluar sama Lisa, gue sama Lisa kayak ngedenger suara orang ribut gitu dari belakang toilet.
"Suara apa tuh ya Ri? Kok bahas-bahas nama lo gitu?"
"Samperin aja elah." gue narik tangan Lisa ke belakang toilet.
Seketika gue menegang di tempat. Saeron loh itu. Sama Yoongi. Pelukan. Di belakang toilet. Jadi Saeron yang bilang nyuruh Yoongi jauhin gue?
Lisa juga dari tadi di samping gue cuma diem. Ngeliatin Saeron sama Yoongi pake tatapan heran.
Sedangkan gue? Badan gue udah lemes. Gini toh ya, rasanya ditikung kawan? Sakit gak berdarah ya kayak gue ini mungkin. Gue langsung lari ke kantin sambil nyeka air mata gue yang mau jatoh.
"Nar, Nari tunggu Nar!" gue bisa ngerasain Lisa nyusul gue dari belakang. Sementara gue udah sibuk ngatur napas biar nggak tambah kejer.
"Eh Nar, kok lo ninggalin gue sih? Yang sabar ya Nar. Gue emang curiga kalo dia ada apa-apa sama Yoongi." Lisa ngerangkul gue sambil sesekali ngelus pundak gue.
"Kalo lo mau post di ig foto gue pake hastag ya, hastagnya #Narikebal. Gue nggak papa kok. Udah biasa digituin kan, gue. Gak nancep-nancep amat kok di hati gue. Sans mbak gue jadi tau kalo Yoongi itu sukanya sama Saeron bukan gue." ucap gue sambil nyeka air sungai yang ngalir.
"Hai, baby!" gue liat, Bambam -pacar Lisa- dateng nyamperin kita.
"Lahh temanku yang satu ini, kenapa menangis kawan? Siapa yang berani buat macan lepas kayak dia nangis?" Gue langsung mutar mata malas. Emang ocehan Bambam itu absurd semua, gak ada yang pantes didengerin.
"Bambam, bisa diem gak lo? Mulut lo maen nyerocos aja njir." sahut Lisa menabok kepala Bambam lumayan keras.
"Sayang, kenapa si Nari?" tanya Bambam ke Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath - Osh
FanfictionENDING [PRIVATED ON SOME CHAPTHER] When obsession becomes love *Sehun I want to have seven wifes. But after she comes, bring my heart away. The desire suddenly dissapeard. I like she so much. When her go, i'm lost she. I realize that my race against...