Happy reading
Hidup Bagimu?
Bagiku hidup itu adalah serangkaian peristiwa alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan kesedihan. Biarkan realita menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami - Park Chanyeol.
Bagiku hidup itu sebuah lagu hebat nan manis, jadi mulailah mainkan musik itu jika kau ingin merasakannya- Park Yeolchan.
Dan bagiku hidup itu adalah impian bagi orang bijak, Permainan bagi orang bodoh, Lelucon bagi orang kaya, dan tragedi bagi orang miskin - Jung Eunji.
🍁🍁🍁
Tuhan membiarkan semuanya terjadi dengan satu alasan. Semua itu adalah sebuah proses belajar yang harus dilewati dalam setiap tingkatannya. Berfikirlah jika kau tidak akan pernah tahu bagaimana hidupmu di hari esok jika kau menyerah dan berhenti belajar.
Kau benar, dan inilah hidup kami - Chanji.
🍁🍁🍁
"Ketika menikah nanti, aku mungkin akan menyadari bahwa, ternyata menikah itu tidak selalu saling melengkapi. Belum tentu kehadiran-ku melengkapi kekurangannya, juga sebaliknya. Belum tentu kehadiran-nya meniadakan kekurangan-ku. Nenek mengertilah bahwa, Belum tentu kehadirannya mampu meredakan kekhawatiran dan keresahan-ku ketika aku sendiri, bisa jadi justru kekhawatiran itu semakin bertambah" celoteh park chanyeol.
"Apa yang kau katakan? Justru dengan menikah akan merubah..." ucap nenek park chaeun terpotong.
"Tidak nek. Menikah tidak akan merubah apapun dalam hidupku. Harus saling beradaptasi satu sama lain, saling percaya, saling menerima, saling mendukung, dan saling mengendalikan ego. Oh nenek, itu melelahkan dan itu bukan diriku" ucap park chanyeol kembali menyela.
Percakapan antara nenek park chaeun dan park chanyeol itu seketika terhenti saat nenek park berlalu begitu saja dari hadapan cucunya. Sungguh ia muak harus mendengar berbagai alasan jika ia tengah membahas tentang sebuah pernikahan.
"Nenek. Percayalah nek, aku bahagia hidup seperti ini" panggil chanyeol saat sang nenek mulai jauh dari pandangannya seraya mengabaikan perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day and Night (Love Chanji)
Fanfiction"gadis itu milikku" - Park Chanyeol. "tidak hyung, eunji noona milik Yeolchan" - Park Yeolchan. "Kalian saudara kembar? lalu siapa calon suamiku yang sebenarnya? sungguh ini membingungkan-ku" Jung Eunji.