Ah, ini bukan chapter selanjutnya. Maaf sudah menggantung cerita selama satu tahun. Ini.. Mau di baca dulu?
.
.
.Dulu, sewaktu aku mulai menulis cerita ini, ada yang baca cerita aku. Aku lihat ada dua mata, aku girang banget sambil loncat-loncat dan guling-guling.
Tapi, akhirnya aku menggantungnya, alasannya sangat sederhana..
Aku gak ada lagi motivasi :v
Yang selalu dukung aku sejak awal terus kami start cerita sama-sama, publish sama-sama, sekarang sudah kena block writers akut. Padahal dia motivasi terbesar aku. Cerita dia judulnya Mrs. Pikun. Cerita itu bagus, humor, pembacanya sudah banyak, rekomended banget pokoknya <serius, aku saranin baca ceritanya. Bagus dan humor bgt. Sayang authornya udah lupa kata sandi akun itu>. Dia selalu memotivasi aku juga.
Dan karena itu, aku down menulis. Cerita aku hanya menjadi sarana black readers. Vote hanya dari satu temanku itu. Komen bukan komenan kritik saran buat cerita. Komennya dari temanku juga.
Akhirnya aku memutuskan menelantarkan cerita ini, dan Wattpad aku hapus.
Tapiiii... Ternyata ada beberapa temanku yang lain yang membaca cerita aku, terus dia bilang sama aku, beruntung banget punya cerita yang dibaca banyak orang. Of course aku kaget, trus aku sadar, biarpun kalian black readers, kalian tetap saja membaca cerita aku, paling tidak, cerita aku pernah kalian singgahi.
Jadii... Aku memutuskan untuk download wattpad lagi, dan BIG WOW
Aku sangat kaget... Cerita aku udah di baca ratusan orang, di vote dan bahkan ada yang masuk reading list (っ'▽')っ ≥﹏≤
Jadiiii... Disini aku mau mengucapkann
TERIMAKASIH SEBESAR-BESARNYA BAGI PEMBACA DAN BAGI YANG NGEVOTE DAN YANG MASUKIN READING LIST
JUJUR, AKU GA TAU GIMANA CARA NGUNGKAPIN RASA TERIMAKASIH AKU. MUNGKIN GA ADA YANG NUNGGU CERITA AKU, TAPI TANPA KALIAN, AKU GAK AKAN PERNAH MAU KENAL LAGI DENGAN WATTPAD.
Nah! Aku mau ngucapin BIG BIG BIG thanks buatt:
@sariiinta
@novancanaff
@SeptiSepti610
@tikamayza
@Adha8666
@Apriliaaputrisari
@Arjunaa_
@lan10
@MuthiaArifah4
@CindyPrasatya
@LisaNurulH21
@Putda0027
@Idapurdianawati
@Salmafitr2204
@isyika
@kimhyunlina
@ZitaVella
@SriWardani600
@intanfauza98
@CathrineGloriana
@GelenGelen2
@Ketrinegolan10
@Trapzzzzzzz
@Hildaaaaaaaaaaaaa
@hnurul28
@Divaismalativa
@AasSriyani26
@Marshanda1103
@Shasazn
@Efirantantridelau
@KenjiMaTeman-teman seperguruan <grup line> akuu
Dan Kalian Semua Yang Telah Membaca Cerita Ini !!!
<< Serta Jika Ada Yang Belum Tertulis Akunnya Di Sini >>
Aku Doakan Kalian Yang Ninggalin Jejak Mata Semoga Sehat Selalu, Yang Ngevote Dan Masukin Reading List Jika Punya Karya Semoga Karyanya Akan Terkenal Dan Di Terbitkan—Aamiiinn; Dan Yang Jadi Readers Semoga Segera Mempublish Cerita—jika memiliki keinginan membuat cerita.
MAKASIH BANYAK KALIAN. kalau ada yang kalian ingini, bilang aja ^^
>>>Aku terlalu lebay? Hehe, efek baru pertama kali pembacanya banyak.
>>Bagi aku, 1,89 ribu itu sudah bayak. 47 vote juga sangat banyak.-Az
Agustus 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare [HIATUS]
Teen FictionSejujurnya, pertemuan dan perpisahan itu adalah takdir. Meski berulang kali kau pertahankan, atau kau perjuangkan, yang namanya takdir perpisahan, tak elak kau putuskan. Atau berulang kali kau menolak, menjauh dari seseorang, yang namanya takdir per...