Minggu
05.00
Baekhyun
Tumben banget gue udah bangun jam segini. Biasanya mah boro boro bangun, alarm aja belom bunyi.
Enak nya ngapain yaa pagi pagi?
Gue tiba tiba pingin makan bubur ayam yang dideket komplek rumah. Hmm mungkin sambil joging enak kali yaa? Se x Se x lah gue joging udah lama juga.
Nggak pake lama, gue akhirnya udah siap dengan baju olahraga yang udah mendem di lemari sangking lama nya karna jarang gue pake.
gue beli karna pas itu diskon hehe
Sudah cantikkah Byun Baekhyun hari ini?? 😊
Sengaja nggak pake baju yang terlalu terbuka karna gue gamau digodain abang abang ojek pangkalan.
Gue pun menuruni tangga dengan alunan lagu Bruno Mars yang terdengar dari earphone yang gue pake.
Sesampai di dapur gue yang tadinya mau ngambil minum, mengurungkan niat begitu melihat sosok Chanyeol yang lagi minum lengkap dengan baju nya yang sudah rapih?..
"Eh Chanyeol udah bangun?" tegur gue yang membuat dia mengalihkan tatapan dari gelas nya dan melihat gue.
"Uhukk Uhukk"
"Ehh kenapa batuk" Gue mendekati Chanyeol dan dengan sigap langsung menepuk punggung nya pelan.
"Ekhmm gak papa kok keselek aja" Chanyeol mengelap sisa air dimulutnya.
"Mau kemana yeol?" Gue berjalan ke kulkas dan ngambil satu jus apel dari sana.
"Mau lari pagi"
"Eh? Gue juga. Bareng aja yuk" ajak gue semangat.
"Hmm yaudah cepetan"
"Okayy"
Gue pun dengan cepat menghabiskan jus apel dan minum segelas air lalu menyusul Chanyeol yang udah siap didepan rumah.
"Yuk"
Baru 10 menit lari mengelilingi komplek, rupanya kaki gue menghianati gue yang mau olahraga. Bukti nya gue udah capek. Efek jarang olahraga mah gini nih.
Akhirnya kita berdua stop di bangku taman yang nggak jauh dari mini market.
"Payah lo segini aja udah capek"
Gue menatap Chanyeol sinis.
"Baju udah bagus, eh orang nya kagak kuat lari"
"Apaan sih"
"Baekhyunnn baekhyun. Tunggu disini. Gue mau beli minum" ucap Chanyeol berlari ke mini market terdekat.
"Ishh gaje" Gue senyum senyum sendiri melihat perlakuan Chanyeol. Hehe maklum gue gampang baper.
KAMU SEDANG MEMBACA
Personal Driver
FanfictionBaekhyun anak bungsu keluarga Byun Corp nggak terima saat sang kakak menawarkan supir pribadi untuk nya. Tapi bagaimana kalau supir pribadi Baekhyun ganteng nya menyamai pangeran berkuda putih, terlebih lagi 'ia' sebenarnya sang ahli waris yang kabu...