"Apa?!!" Teriak seulgi dengan ekspresi wajah terkejut.
"Aisshh kenapa aku harus berbagi kamar denganmu, kamarku pasti akan lebih sempit!" Omel seulgi kemudian berjalan ke lantai atas diikuti oleh jin yang sedang mengekor dibelakangnya.
Seulgi membuka kenop pintu yang ia yakin ini pasti kamarnya.
Dan....
"Omona!!, apa-apaan ini?" Ucap seulgi dengan wajah melongo dan bibir terbuka.
"Indah bukan? Karna kau terlalu sibuk dengan yoongi ,hanya aku dan eomma yang menata kamar ini. Bukankah ini cantik sekali?" Tanya jin dengan raut wajah bahagia.
"Arrghhh"teriak seulgi frustasi.
Bagaimana seulgi tidak marah jika kamar nya harus berbagi dan semua ini di dekorasi dengan warna pink. Warna yang paling dia benci.
"Jin ah bisakah kau bergeser ini sempit sekali" kata seulgi yang bergerak gelisah karna pasalnya dia tidak pernah berbagi tempat tidur dengan siapapun.
Jin pun bergeser dan terus begeser hingga jatuh tersungkur.
Blakk!!!
Seulgi yang terkejut langsung melihat ke bawah kasur yang disana sudah ada jin yang meringis kesakitan sambil mengelus-elus pantantnya yang nyeri.
"Haha hahaha... " seulgi kemudian tertawa sambil memegangi perutnya.
"Ini sangat sakit, kenapa kau tertawa aissh?" kata jin kesal sambil mempoutkan bibirnya.
Seulgi tidak menghiraukan nada protes dari jin dan masih menertawakannya.
Malam ini berakhir dengan penuh kejutan....
Walaupun bukan ini yang jin harapkan..
Tapi dia senang, akhirnya..
Dia membuatnya tertawa...
•••••••
Sudah seminggu pernikahan mereka terjadi dan masih belum ada yang mengetahuinya.
Bahkan meskipun mereka sudah menikah ketika disekolah mereka terlihat saling tidak mengenal satu sama lain.Ini bukan disengaja tapi seulgi memang selalu menghabiskan waktu dengan yoongi.
Sedangkan jin ketika pulang sekolah dia selalu menunggu seulgi dirumah.Seulgi adalah istrinya tapi kenapa saat ini dia terlihat tidak memiliki hak untuk sekedar memperingati nya ataupun melarangnya.
Dan bahkan ketika irene terus menerus mengejar jin .seulgi terlihat acuh dia tidak peduli jika jin dekat dengan siapapun dan melakukan apapun selama jin tidak ikut campur dengan urusannya.
Ini sudah jam 5 sore dan seulgi belum juga pulang. Jin memutuskan untuk pergi ke rumah namjoon sepupunya.
Ting...tong...
Lalu suara pintu pun terbuka, tampak seorang pria terkejut karna dia tiba-tiba kedatangan tamu yang bahkan tidak dia undang sama sekali.
"Hyung?!" Kata namjoon dengan ekskresi terkejut.
"Apa kau akan tetap membiarkanku berdiri disini seperti seorang pengemis huh?!" Kata jin kesal sambil mempoutkan bibirnya gaya andalannya ketika dia merasa kesal.
"Ah... oh iya silahkan masuk hyung ku yang paling manis"kata namjoon sambil tersenyum manis ke arah jin.
Jin pun kemudian masuk dan langsung duduk disofa tanpa harus dipersilahkan kemudian mengacak rambutnya frustasi.
"Kau kenapa hyung? Apa ada masalah?" Tanya namjoon yang menyadari tingkah aneh hyung nya itu.
"Argghh.. aku bingung, Aku harus bagaimana namjoon-ah?" Keluh jin dengan nada frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mr.Cute
Humorsummary: bagaimana jadinya jika seorang wanita tomboy terpaksa harus tinggal dalam satu rumah bersama pria feminim karna sebuah perjodohan???