1

45 1 0
                                    

Waktu itu, sepupu mama Cica nikahan. Di rumah kakeknya Cica. Cica jadi panitia di belakang. Jadi, setiap kali ada orang mau naik ke atas, orangnya selalu kelabasan.

Lalu, kata orang tua Cica, ada seseorang yang akan datang. Ternyata, dia adalah Alex, mantan gebetan Cica. Pada saat keluarga Alex datang, mereka pun bersalaman. Setelah Alex bersalaman dengan Cakra, Cica hendak menunduk. Namun, Alex melewatinya begitu saja seolah-olah tidak ada Cica sama sekali.

Filla merasa sangat aneh. Lalu, setelah selesai bersalaman, Filla menarik Cica untuk bertanya kepadanya.
  "Kak Cica, ada apa dengan kak Alex? Kok kak Alex seperti tidak melihat kakak?" tanya Filla.
  "Entah. Padahal, kakak udah menunduk loh." ucap Cica.
  "Biasalah, ujian cinta paling." ledek Filla.
  "Aish, kamu ini. Udah move on lah, Fil." ucap Cica kesal.
  "Tapi, 'kan ada yang namanya CLBK." ledek Filla.
  "Aish, Filla ngeselin!" marah Cica.
  "Filla! Kemari!!!" teriak Alex marah.
  "Duluan ya, Kakak ipar! Udah dipanggil sama kakak!" ledek Filla.
  "Renata Safilla Laurensia!" teriak Cica kesal.

Hai! Welcome to my new story! Btw, cerita ini fast update ya. Soalnya, ini cerita pendek banget. Ngak nyampe 10 part rencananya sih. Tapi, yang pasti aku akan update secepatnya. See you at the next chapter!

11/07/17

Ku Butuh Maaf Darimu(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang