AUDREY ATTHAYA NATHALIA

104 17 8
                                    

AUTHOR POV

Jam sudah menunjukan pukul 06:45 tapi seseorang yang bertubuh tinggi dan berkulit putih ini masih belum bangun juga..
"Audrey bangunnnn woyy" ya itu suara udah aku denger berkali kali tapi mata aku susah buat bangun entah udah PW banget sama ini kasur.
"Dreyy bangunn elahh cape gua bangunin kebo bau kek lo" kata Leo sambil tarik tarik kaki Audrey.
oh iya kenalin aku Audrey atthaya nathalia biasa dipanggil Drey sama keluarga aku maupun temen temen aku disekolah DAN yang bangunin aku tadi dengan sabarnya itu adalah kakak aku Leo atthala nathalia dia biasa dipanggil Leo di rumah dia Abang yang sabar kalo bangunin aku,okey lanjut ke ceritanya.
hoamm "apasih bang yaampun gua masih ngantuk bang" Audrey dengan suara yang masih serak serak basah,
"lo gila ya Drey ini udah jam berapa!?lo gamau telat sekolah kan!?lo kalo tidur kaya orang mati beneran Drey!" Leo dengan suara yang membuat Audrey melolot meliat jam dinding nya.
"bang jam nya salah kali ni kok udah jam 06.50 aja sih bang!" dengan mata masih sipit akibat baru bangun dari tidurnya
"Lo uda..." menutup mulut Leo dengan cepat "stttt..bang udah ya bang ceramahnya sekarang Audrey mau siap siap dulu bang..dahh" pergi meninggalkan Leo  yang masih diam dan menahan emosi.

*****

Maaf ya kalo gak jelas gitu ceritanya bismillah kedepannya baik kok berusaha...happy reading guys semoga suka yaaa😊😚aminnnn😂

PANGERAN BERKACAMATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang