Eps 7

88 11 2
                                    

Ih udh lupain aja..masalah sepele juga kan!!(kata vanda)

Tak lama kemudian bu kantin membawa pesanan putri dkk

Ini pesenannya..(kata bu kantin sambil menaruh nampan yang berisi minuman ke putri dkk)

Ehmm maksih bu!!(kata putru dkk)

Sama2 cewek..cewek cantik(kata bu kantin sambil tersenyum)

Putri dkk hanya membalasnya dgn tersenyum

Ehh oohya!!tanya dong!!(kata vanda dgn tatapan serius)

Apa??(kata rahma&putri)

Ehhmm di kls kita nama pak ketunya sapa ya??

Oohh pak ketu!!namanya Ach. zayn anugrah dia no absennya 1
(Kata rahma)

What zayn??(kata vanda sambil keheranan)

Zayn malik??(kata dwi yang langsung menyela pembicaraan)

Hahhaha..bukan lah..ank2 juga kadang kalo manggil zayn itu zayn malik..!!(kata rahma)

Hah??napa bisa gitu??(kata vanda)

Ya soalnya dia itu keren!!kerennya 11-12 sma zayn malik..kata ank2 sih gitu(kata rahma)

Ooo..(kata dwi&vanda)

Tapi menurutku dia itu item,tinggi,dan keknya nyebelin deh(kata dwi)

Ehh enak aja..dia itu keren tau!!ya meskipun dia item..tapi item manis..dia juga pernah jadi juara LT..jadi jgn ngeremahin dia(kata putri dgn nada sewotnya)

Rahma,dwi dan vanda langsung melihat ke arah putri secara bersamaan..dgn muka melongo

Hah??heh put!!lo nyadar kan apa yang lo bilang barusan!!(kata rahma dgn muka speachless nya itu)

Putri pun lamgsung terdiam..dan tak bisa berkata apa2

Sontak rahma,dwi dan vanda langsung berkata"cieeeee"

Dan saat itu putri hanya bisa matung dan menutupi pipinya yang chubby itu dgn kedua tangannya karena malu

Ihh ternyata tohh!!putri suka ama zayn!!(kata vanda dgn nada mengejek)

Tiba2 semuanya langsung hening..mereka ber-4 meminum minuman mereka

Tiba2 hp rahma berdering tanda tlp masuk

Dan di situ terpampang nama"RISKI"

Hah riski nlp gue??oo..ya gue lupa..gue kan harus nyusul dia!!(kata rahma dgn muka khawatirnya itu)

*tlp on*
Ehhmm..ha-halo..ii..ya..ris..napa ya??

Ehh..kmu tuh ya..kemana aja seh..aku nungguin kmu..dari tadi malahan smpe aku di gigit nyamuk tau ga!!

Ehmm oo iya aku lupa..maap ya..ehmm katanya kmu ke kantin mana kok ga ada??

Aku ini di rooftop sma zayn abisnya sih kmu di tungguin ga muncul2 kan bosen nungguin di kantin!!

Ehmm iya2 aku kesana skrng oke..jgn marah dong..

Enggak kok cantik..aku ga marah cuman kezel dikit

Ye sama aja mah..iya aku ini mau ke rooftop oke..kmu tunggu di situ

Oo ya ma!!jgn lupa ajak putri juga ya!!(kata zayn yang tiba2 merampas hpnya riski)

Itu tadi zayn kan??iye2 zayn gue bakal ajak my lope2 lu kok..

Ehh kutil kuda main rampas2 aja..ih..(kata riski sambil merebut hpnya kembali)

Ye bentaran doang kok(kata zayn ke riski)

Ehhmm udh ya beb..jan lupa..ke rooftop yah..oke..aku tunggu!!

Iy beb-bek..(kata rahma sambil mrnyeret perkataannya itu)

Ih aku kira bakal manggil beb tadi..mana ada bebek ganteng kek aku!!

Ehmmm iya in aja deh..

Hmm yaudah yah..aku ttup cepetan..GPL..oke dah cantik..

*tlp off*

Rahma pun menutup tlp nya

Knp ma??(tanya dwi)

Ehmm kalian aku tinggal dulu ya..aku mau ketemu dulu ama riski..oke dah(rahma langsung pergi begitu aja)

Riski??sapa riski??(kata vanda)

Ehh..biasa lah pacar nya..riski tuh pacarnya rahma..bahkan riski tuh nembak nya di dpn ank satu sklh tau!!(kata putri  muka datarmya itu)

Tiba2 rahma tersadar bahwa ia tidak bersama putri..dan akhirmya rahma kembali ke kantin

Ehh putt!!gue lupa lo kan harus ikut gue!!(kata rahma dgn muka ngos2 an)

Ye ngapain ntar gue jadi nyamuk dong!!

Ye..ya engga lah..kan ada zayn..lagi pula..zayn yang nyuruh lo ikut

What zayn??hah??napa lo ga bilang dari tadi..oke dah dwi..dah vanda(kata putri sambil menarik tangan rahma kemudian ia berlari menuju rooftop..meninggalkan dwi dan vanda)

Maap ya gengs..kyknya bakal jarang bgt deh updatenya..maap ya..soalnya kan bentar lagi aku bakal masuk smpn jadi banyak bgt kegiatannya..
So dont forget to vote and coment ya!!

Ehmm riski minta bintang nya dong(ni riski ya yang ngomong)

Dear My FakefriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang