Terinspirasi dari lagu Twice-Signal
.
.
.
.
Signal bonae signal bonae
jjirit jjirit jjirit jjirit
nan neoreul wonhae nan neoreul wonhae
wae baneungi eobtni
mannal ttae mada maeumeul dama
jjirit jjirit jjirit jjirit
gidarijanha da boijanha
wae alji mothani
- Twice"Signal"-.
.
.
Rose Pov
Gue udah kirim sinyal, udah kasih isyarat
Berharap dia tahu, Tapi itu gak berguna sama sekali.Tiap ketemu kak sehun disekolah pasti gue langsung caper didepan dia, sampe-sampe gue pura-pura jatoh didepan dia-.- iyaa gue tau ini malu2in banget.
Kadang-kadang gue kasih pandangan sekilas dan terus melempar senyum semanis mungkin,
Tapi dia gak peka-peka..
.
.
"Eh kak sehun mau kemana? Langsung pulang ya?" Tanya rose sengaja diimutin gitu.
"Iya, lo gak pulang?" Sehun nanya balik ke rose.
"Ini lagi nungguin kak chanyeol lama banget, kak sehun tau gak kak chanyeol dimana?" Ujar rose dengan nada aegyonya bikin semua orang jadi gemes dengernya.
"Gak tau juga sih, yaudah pulang bareng gue aja" ajak sehun.
"Boleh kak? Gak ngerepotinkan ya?"
"Gapapa kali. Lo tuh udah gue anggap kayak adek gue sendiri" ujar sehun sambil mengelus-elus kepala rose.
Oh.. cuma dianggap adek doang...
Yaelah kak lo tuh bego apa gimana sih:"
Nyesek sih..
Tapi gapapalah bisa pulang bareng..
.
----
"Rose, hari ini temen kakak pada dateng kerumah. Lo masak gih buat mereka sekarang" ujar chanyeol kepada rose yang lagi asik mengotak-atik hpnya.
"Temen lo siapa aja kak? Ada kak sehun gak???" tanya rose menatap kakaknya dengan mata yang berbinar-binar.
"Ada kok, udah buruan sana masak yang enak ya" kata chanyeol.
"Asikk!! Ketemu sama kak sehun lagi..
Gue mesti masak yang enak-enak nih supaya doi jatuh cinta sama masakan gue + orang yang masaknya" ujar rose dalam hati sambil tersenyum senang.Rose langsung memulai masak dengan semangat, sambil bersenandung ria layaknya orang yang lagi jatuh cinta. Emang beda ya kalau orang lagi jatuh cinta.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Rose ✘ Boys (Oneshoot & Instagram) Vol. 2
Diversos❦ Will update every sunday ❦ Crackship everywhere, postingan ig/oneshoot rose as the main cast. Oneshoot temanya sesuai dgn judul lagu Gimana sih kalo rose dipasangin sama idol2 cowok yg jadi pacar rose. Penasaran kan gimana? Yuk dibaca! Highest ra...