a.1

45.6K 287 0
                                    

  anjir ini  kebelet udah di pucuk, mana bawaan berat banget.
 
bruk

oke hari ini gua kenal sial double, tadi bang seungwoo pinjem buku ga di kembaliin susah payah gua ngambil sama nahan beol, eh ternyata pas jalan mau balik di tabrak orang. xenyomin aja yakan guize.

"aduh"
"eh, lo gak papa? sini gua bantuin" kata anak yang nabrak cewek tadi.
anjir pake nanya gapapa? ga liat lo badan gua yang mungil ini ketimpuk buku. batin gue.
"iya iya gapapa" kata cewek tadi sambil menerima bukunya yang jatoh dari tangan cowok yang menabraknya tadi.
"udah ya makasih, gua duluan" kata cewek tadi sambil terburu-buru naik ke lantai 3.
"eh apaan tuh" cowok tersebut mengambil buku yang tergeletak tak jauh dari tempatnya berdiri.

   ✨✨✨

setelah sampai di kelas, cowok tersebut membuka buku yang telah di temukannya tadi.
"eh apaan tuh lin?" tanya teman seorang cowok yang diketahui namanya adalah lai guanlin itu.
"ah ini cup gua tadi nemu buku di koridor" dusta si guanlin kepada hyungseob, yang akrab di panggil ucup.
"ooh..  mau lu kembaliin? sekalian modus gitu?"
"heheh bisa aja lo cup"

✨✨✨

"lah anjir yen, buku gua kok ilang satu otoke ini?" teriak ara heboh di dalam kelas
"yanjir ya mana gua tau nyed, coba tanya kak seungwoo"
"oiya, tumben pinter lo"

line

ara : abang
ara : bang
ara : kak
ara : heh selangkangan kelabang
ara : heh kutu
ara : ong ong
ara : p
ara : p

read

ara : anjink di r doang
ara : musnah lo ketiak anoa

kelabang idup : apasi spam lo dugong
kelabang idup : bcd lo nyed

ara : buku gua masih ada di lo? kok kurang satu?

kelabang idup : mana ada kan udah lo ambil semua tadi

ara : tq
read

"iih anjir yen buku gua udah ga ada di bang seungwoo, gimana ini? "
"aduh bacot lo dugong"
"ah obba, nae kudu otoke" kata ara sambil tengkulep di bangku.

jangan lupa votmen ya cingu 👍👍👍👍

nenen ; guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang