Secret Love Song (Rose x Taehyung)

4.6K 265 20
                                    

Terinspirasi dari lagu Secret Love Song - Little Mix feat. Jason Derulo

.


.


.

Why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't we be like that?
'Cause I'm yours
"Secret Love Song "Little Mix feat. Jason Derulo-

.

.

.















ROSE POV

Cinta..

Kau tidak akan pernah tau kapan dan kenapa cinta itu datang.

Tidak ada momen yang bisa menentukan.

Sampai akhirnya aku menyadari bahwa aku mencintai pria itu. Kisah cinta yang bahkan aku tidak pernah harapkan ini terjadi.

Meskipun aku mencoba untuk mengabaikannya, Cinta terus mendorong melampaui diriku.

Dan aku menemukan diriku jatuh cinta dengan pria yang seharusnya tidak ku cintai.

Dia, kim taehyung. Tidak ada yang salah dengan dirinya. Dia seorang pengusaha muda yang kaya raya, wajahnya sangat tampan dengan rahang yang tajam, hidung yang mancung, mata hitamnya yang tampak berkilau. Dia sempurna. Bahkan semua wanita dibuat kagum olehnya. Hal yang penting adalah dia memiliki kekasih yang tak lain sahabatku sendiri, lisa.

Lalu aku? Aku sendiri telah memiliki kekasih. Dia bernama mingyu. Tidak berbeda jauh dengan taehyung. Dia juga laki-laki yang sempurna. Aku sendiri tidak mengerti dengan diriku yang tega mengkhianati lelaki sepertinya.

Tapi disisi lain, aku juga tidak ingin kehilangan taehyung.

.

.

.

















Flashback

Rose sedang menikmati alunan musik sambil berjalan mengitari taman. Dia bahkan memejamkan matanya oleh karna terhanyut dalam suasana.

Sampai ia tidak sadar dan menabrak sesuatu.

"Auw... appo" teriak rose yang terjatuh.

"Mianhae jinjaa ah.. maaf aku tidak sengaja. Aduh... maaf ya aku benar-benar tidak sengaja. Bagaimana ini kakimu terluka. Ayo aku obati dulu" ujar seorang lelaki yang menabrak rose hingga terjatuh.

"Ahh aniya, aku tidak apa-apa" ujar rose sambil berusaha untuk berdiri.

"Hanya berdarah sedikit hehe. Dan juga itu salahku kok. Seharusnya aku yang minta maaf. Apa kau tidak apa-apa?" Lanjut rose berusaha tersenyum menandakan kalau dia tidak apa-apa.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[2] Rose ✘ Boys (Oneshoot & Instagram) Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang