Prologue

2K 239 25
                                    

"Jungkook, kenalkan ini paman Min... kau masih mengingatnya bukan? Dan dia putra tunggalnya paman Min, Min Yoongi"

"Dia adalah calon istrimu, Jungkook."

.
.

"Daddy, aku tidak bisa menikah dengannya.. aku sudah punya kekasih di Seoul."

"Kalau begitu putuskan kekasihmu sekarang juga."

.
.

"Aku tidak mencintainya appa, aku hanya mencintai kekasihku."

"Hapus cintamu pada kekasihmu itu dan belajarlah mencintai Yoongi, anakku."

.
.

"Jungkook-ah bangun, kenapa kau tidur di sofa?"

"Aku tidak mungkin tidur dengan orang yang tidak kukenal dan tidak kucintai."

"Tapi sekarang aku istrimu, Jungkook-ah..."

.
.

"Ini apartemenku dan disini ada 2 kamar, kau tidur di kamar tamu dan aku tidur di kamar utama."

"Kenapa kita tidak satu kamar saja Jungkook-ah, kita kan sudah menikah."

.
.

"Dengar Min Yoongi, jangan pernah bilang pada orang lain kalau kita sudah menikah... karena aku tidak suka itu."

.
.

"Aku Kim Taehyung, kau mahasiswa baru ya?"

"Senang bertemu denganmu Taehyung-ssi."

.
.

"Kookie.. apa ada yang kamu sembunyikan dari aku?"

"Tidak ada sayang. Memangnya apa yang harus aku sembunyikan dari kamu?"

.
.

"Sekarang kita jadi temankan Yoongi?"

"Tentu saja Jimin."

.
.

"Kenapa kau tidak jujur padaku kalau kau sudah punya kekasih Jungkook-ah?"

"Untuk apa aku mengatakannya padamu? Aku kan sudah bilang kalau aku tidak mencintaimu."

.
.

"Kita sudah satu tahun menikah, apa kau benar-benar tidak bisa  mencintaiku?"

"Ya, tidak akan pernah."

.
.

"Aku menyukaimu Yoongi-ah."

.
.

"Aku sudah tidak bisa bertahan lagi Jungkook-ah, aku merelakanmu dengannya asalkan itu bisa membuatmu bahagia aku juga akan ikut bahagia."

.
.
.

🍃🍃🍃🍃

Yuhuuu akhirnya aku rilis ff debut ku di wattpad, semoga kalian suka ya sama ceritanya 😚

The Secret Wedding [jjk+myg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang