Aku ya sebut saja Bey, teman-temanku memanggil Bey. Aku menyukai wanita yang bernama Sheila. Aku kenal Sheila sejak 2016 lalu, saat acara Valentine di rumah temanku yang bernama Reza. Sheila cantik putih tinggi dan dia sekarang bekerja sebagai model.
Oh iya aku belum menceritakan diriku, aku tinggi besar dan hitam.. manis tentunya hihi. Aku tinggal di Jakarta seorang diri. Ya sudahlah itu saja aku perkenalannya ya!
Aku mau ceritain tentang aku pendekatan dengan Sheila nih.* Di Kost Bey *
" Bey ayo ikut ya ke acara valentine days di Rumah gue ", kata reza.
" Ah males gak ada pasangan gue ", Bey.
" Tenang nanti gue kenalin ke temen gue cantik loh orangnya, gak nyesel lo! " jawab reza.
" Ah selera lo kan aneh, lagian kan lo jomblo ngapain sih bikin acara valentine-valentinean segala ", Bey ejek Reza.
" Udah bawel dah lo dateng jam 7 malam nanti. Yaudah ya gue pulang dulu ", Reza itu orangnya yang tinggi putih ganteng tapi jomblo hehe.* Di Rumah Reza *
Reza menggunakan kemeja dan celana jeans siap menerima tamu di depan pintu sambil menelpon Bey.
" Lo dimana? ", reza.
" Ini gue lagi parkir mobil bawel amat ", Bey
" Haha dateng juga kan lo, ok " tut... Telp dihentikan oleh Reza.Reza menerima tamu yang tak lain adalah Bey ini teman Reza kuliah si Universitas Ternama Di Jakarta. Dan juga di belakang ada wanita yang bernama Sheila.
" Hai macet ya sel ", Sapa Reza ke Sheila tanpa menghiraukan si Bey yang duluan datang.
" Iya nih huhu ", ujar Sheila
" Buset gue Di Kacangin nih dateng, giliran cewek aja langsung di sapa ", cemberut Bey ke Reza.
" Ngambek dah lo haha, kenalin nih Sheila bro, Sheila ini temen aku di kampus ".
" Hai, Sheila " Sheila bersalaman dengan Bey.
" Bey, Salam kenal " Senyum Bey saat berkenalan dengan Sheila seolah menandakan jatuh cinta pada pandangan pertama dan jabat tangan pun tidak mau di lepas.
" Ya di liatin gitu lepas kali tangannya bey, si Sheila gatel tangannya tuh salaman sama lo haha " ledek reza.
" Ah kampret lu ja! ", Bey marah tapi malu.
" Hehe enggak ko enggak gatel, Reza sembarangan nih kalo ngomong aku kan gak ngomong apa-apa ".Mulai dari perkenalan Bey pun jatuh cinta kepada Sheila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matamu Sinarkan Hati
Short StoryPersahabatan kedua pria. Salah satu si pria menyukai wanita yang tak lain ternyata pacar sahabatnya sendiri.