Hari ini gue nggak sekolah. Karena baju gue ketinggalan semua. Cuma seragam sekolah yang kemarin. Itu juga batik. Yang ada gue dihukum seharian enggak boleh ikut kelas. Ya mending gue di rumah Sehun. Lagian Sehun ngomong bakal beliin baju baru buat gue. Kalian pikir gue matre? Terserah sih, yang penting gue bahgia.
Jadi sekarang gue lagi nonton TV di ruang tengah. Rumahnya Sehun gedong banget elah. Lelah dedek mengelilingi rumah ini. Mana sekarang perut gue laper.
"Hun." gue nyenggol bahu dia pelan.
"Ya?" singkat banget sih. Gak pernah belajar cara menjawab yang baik dan benar.
"Bihun."
"Yee anjir lo."
"Serius Hun, gue laper." rengek gue ngegulingin badan ke bawah sofa.
"Tinggal ke dapur onoh banyak makanan." dia ngejawab tanpa noleh ke gue.
"Ambilin." rengek gue lagi.
"Ish ambil sendiri jangan manja!"
"Ih yaudah nih, gue kabur yah." ancem gue.
"Tinggal tangkep lagi yekan?" nganjirin banget emang
"Ih yaudah."
"Eh, gue pergi dulu ya."
"Ke mana?"
"Bentar aja, enggak lama kok nggak usah kangen lo." ucap Sehun pede.
"Ye, siapa yang kangen? Mau ngingetin aja baju untuk gue." gue berucap sambil ngewink ke arah Sehun.
"Basreng lo aja dah."
***
"Hiks hiks hiks!" ini gue lagi di kamar denger suara orang nangis jadi merinding gue.
"Sapa tuh?" gue noleh ke belakang sofa.
"Lah anjir siapa lo? Kok lo babak belur? Anjirrr muka lo bonyok banget dah. Lah Sehun dia siapa nying?" tanya gue ke Sehun panik.
***
Gue meres kain handuk kecil buat bersihin luka cewek ini. Gue sekarang lagi ceramahin dia. Jarang-jarang gue bisa ceramahin orang.
"Makanya, lo tuh kalo disuruh ikut nurut. Lagian lo juga belum liat muka dia kan?" tanya gue ke ini cewek.
"Ya enggak tau lah. Orang model dianya aja kayak pedofil." jawab dia sambil meringis. Kasar banget tah gue?
"Dia 20 taon loh."
"Lo umuran berapa sih?" gue? Gue masih TK.
"Otw 18." jawab gue singkat masih fokus ngebasuh luka dia.
"Lah masih SMA lo?" enggak. Udah jadi tante-tante. Pake nanya coba.
"Iya." jawab gue seadanya.
"Lah kok lo mau dibawa dia?"
"Ya orang dianya maksa mbak." jawab gue lagi.
"Eh enggak usah panggil mbak dah, kita seumuran. Lo IPA XII E kan? Lo di SMA Anggrek?" peramal ya mbaknya? Btw, nggak usah sebutin E-nya mbak. Nyesek, kelas terunggul itu.
"Kok lo tau?" tanya gue balik.
"Ya tau lah. Lo itu si Ahn Nari anak selebor yang gawenya malakin adek kelas. Terus suka bolos kalo pelajaran Pak Botak." terang dia panjang kali lebar.
"Anjing" umpat gue refleks. Eh dianya ketawa. Minta dikasihin ke Miper emang ini anak.
"Jhahaha. Gue itu Jisoo. Anak IPS XII C." enggak kenal gue.
"Ya terus?" tanya gue. Gue tau dia pengen, respon gue lebih, tapi ya gimana? Gue gak kenal dia gih walaupun satu sekolah sama gue.
"Lo ga kenal gue apa?" tanya dia heran.
"Kenal. Lo Jisoo anak IPS XII C. Lo pe'a apa begemana sih? Lo kan baru ngenalin diri lo tadi anjas." gue ngernyitin dahi.
"Ih, gue itu terkenal loh, gue ketua PMR cuy, lo juga kan pernah masuk PMR. Masa lo gak kenal gue sih?" mukany melas banget astaga. Sumpah. Ngakak gue ngeliatnya.
"Ya kalo lo terkenal kenapa lo gak gue kenal?" tanya gue sambil nahan tawa gue yang udah mau pecah kayak piring emak tiri gue yang suka gue pecahin.
"Bodo ah, bete gue sama lo." balas dia merenggut. Pundung ini anak.
"Bodo juga." gue balik ngelapin dahi dia yang berdarah.
Ini anak bonyok banget. Kalo kalian pengin tau. Dahi dia bedarah, terus telapak tangan, sudut bibir, mata dia juga bengkak, pipi dia lebam, terus banyak luka goresan. Psikopat banget dah. Emang si Sehun.
To be continue
Eh maap baru up. Maklum udah mulai skolah. Jadi gwa sibuk pake banget. Ehehehhe. Jadi ini work kedua gwa.
50 readers lanjut aing.
Klo vomment susah keknya. Seikhlasnya aj dahSee you :*
Xoxoxindy
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath - Osh
FanfictionENDING [PRIVATED ON SOME CHAPTHER] When obsession becomes love *Sehun I want to have seven wifes. But after she comes, bring my heart away. The desire suddenly dissapeard. I like she so much. When her go, i'm lost she. I realize that my race against...