Zayn pov
Ih kemana sih mereka lama amatt..emang dari kantin ke rooftop harus pake ojek apa??lama bgt!!(kata zayn sambil mengoceh tidak jelas)Eh kutil kuda..berisik tau..udh diem aja..ngoceh mulu lo dari tadi..kuping gue sakit nih..(kata riski dgn nada kesal)
Ya abisnya sih rahma ama putri lama bgt..kmn aja coba??
Rahma pov
Eh put!!cepetan napa!!bisa di marahin ni kita nanti ama zayn dan riski!!Iye2 capek tau..B aja kali!!gausah pake lari2!! kan capek!!(putri berkata kpd rahma sambil berlari)
Akhirnya rahma dan putri tiba di rooftop
Ya ampunn ni orngnya!!akhirnya dateng juga!!lame bgt si!!(kata zayn dgn nada marah ke arah rahma dan putri)
Eh baskom bolong!!lo tuh ya!!enak aja main marah2in cewe gue!!lo mau gua kasih hadiah!!hah??(kata riski sambil memperlihatkan tgn yang sudah di gegamnya itu)
Ye ga deh thanks gue dah kenyang..gue ngga mau di kasih hadiah!!(zayn memperlihatkan wajah sedihnya itu)
Ih udh2 jgn berantem..emngnya kalian mau ngomong apa sih..(kata putri dgn muka nya yang merah akibat lari2an tadi)
Ehmm jadi kita mau ngomong tentang double date kita!!jadi kita ngumpul di rumahnya putri..oke gimana??(kata riski)
Ye cuman gitu doang!!ihhh kan udh di omongin sih..ngapain di omongin lagi..udh tau kali!!(kata rahma dgn muka kesalnya)
Loh!!?iya ta??kapan kok aku ga tau ya??(kata riski dgn muka sok polosnya)
Ih kmu ternyata ga dengerin ak-(tiba2 pembicaraan rahma terpotong)
Kringggggg kringgggg
(Bel pun berbunyi tanda jam istirahat selesai)
Smua murid menuju ke kls mereka masing2
Pelajaran pun di laksanakan~Skip pulang sklh~
Ehh..ma!!kmu pulang bareng sapa??(kata riski yang sedang menghampiri rahma dan putri yng sedang berada di dpn mobil putri)
Ehmm aku bareng putri!!(kata rahma)
Loh kok bareng dia??knp ga bareng aku aja??(kata riski dgn muka Bete nya)
Ehmm iya soalnya aku pgn ke cafe sambil ngerjain tugas dulu..kan nanti malem kita mau pergi takutnya nanti tugasnya ga ke urus(kata rahma dgn memegang pipi riski)
Hmm yaudah deh..gpp yng penting kita bisa jalan ntar malem..aghhh ga sabar deh(dgn nada manjanya dan riski mengacak-acak rambut rahma)
Kacang..kacang..kacang pilus garuda..kacang hijau..kacang tanah..(kata putri sambil berteriak ala iklan kacang)
Ih udh ah dadah riski!!(kata rahma sambil mencubit pipi riski)
Ih kmu tuh ya..skrng main cubit2(kata riski)
Awhhhh(suara rintihan riski akibat rahma yang tlah mencubit perutnya)
Udh ah nanti lagi ya!!dah!!(rahma melambaikan tangan ke arah riski dan sebaliknya riski pun melambaikan tgnnya)
Author pov
Setelah rahma dan putri selesai mengerjakan tugas mereka..mereka pun pulang ke rumah masing2 tapi seperti biasa putri mengantar rahma ke rumahnya terlebih dahuluOo ya put!!nanti gue kerumah lu..kan kita nanti ngumpul ke rumah lu sebelum ke pasar malem
Ehmm lo mau gua jemput??(kata putri)
Ehmm ga usah deh ntar gue naik taxi aja!!
Loh knp ga naik mobil lo aja??
Ya kan nanti abis dari pasar malem gue di anter riski.. gue ga mau..harus ke rumah lu dulu..!!
Ehmm SERAH..oke ntar gue tunggu lo di rumah..tapi lo ke rumah gue jam 5 aja yah..sekalian gue pgn ngobrol sm lu(kata putri)
Ehmm iya dehh.,.o iya lo ga mau mampir dulu..ada nyokap di rumah..!!
Ehmm boleh deh..aus juga..lumayan dapet minum gratis!!
Ehhmm yaudah yokk!!(kata rahma sambik membukakan pintu gerbang rumahnya itu)
Assalamualaikumm..ma..mamah(rahma berteriak memanggil mamanya)
Iya ra!!tunggu..mama turun skrng(kata mama rahma yang sedang berada di lantai atas)
Apasih kok pake teriak2 segala(kata mama rahma yang berdiri tepat di dpn rahma)
Ini mah ada temen aku..putri!!
Hah putri!!ya allah nak dah gede kmu ya..padahal dulu kmu masih kecil bgt loh!!
Hehhehe maap ya tante skrnf putri jarang main ke rumah!!hehehe biasa lah tan..banyak tugas dri sklh
Yaudah gpp..ehmm duduk nak..
mbak..mbak na bikinin minum ya buat tamu..(kata mamah rahma)Oo iya gimana nak putri udh punya pacar blomm??(tanya mama rahma)
Hahhhha otw kok tante!!
Ye kmu mah kalah ama tante..tante aja udh di tembak ama lee min ho(kata mama rahma yanv ternyata gaul gengs)
Ihh jgn di dgrin ucapan mamah aku..biasa lah halu para emak2 yang suka drakor(kata rahma)
Ih tante bisa aja(kata putri sambil tertawa kecil)
Oo iya mah nanti aku mau pergi sma putri ke pasar malem..boleh kan??
Sama siapa aja??
Sma putri,zayn colon pacarnya putri,trus ama riski
Hah riski??(kata mamanya rahma)
Loh tante ga kenal..riski kan pacarmya rahma!!(kata putri ngerocos kek petasan aja)
Kmu punya pacar??..kok ga dikenalin ama mamah??
Iy mah ntar..nanti juga bakal aku kenalin kok!!(kata rahma dgn senyuman kecilnya itu)
Iya deh..terserah kmu aja..
Oo iya tante..omnya mana??
Oo ayahnya rahma lgi keluar kota(kata moms rahma)
Biasalah..kerja(kata rahma dgn datarnya)
Ooooo(kata putri)
Tiba2 mbak na datng..dgn membawa minuman untuk mereka
mbak na itu pembantu rumah tangga di rumah rahma sekaligus babysiter..jadi mbak na ini ygn udh ngerawat rahma dri kecil
Ini non minumannya(sambil menyuguhkan minumannya)
Loh mbak na..apa kabar mbak na??ini mbak na kan??
Ya allah ini non putri??udh gede ya!!padahal terakhir kali non putri ke sini masih kecil bgt ya !!ehmm kabar saya baik kok non..kalo non apa kabar??
Ehmm baik kok mbak!!(kata putri sambil cipika-cipiki)
Ya meskipun mbak na adl pembantu tapi smua tlah menganggap mbak na adlh saudara..mangkanya putri tidak sungkan untuk berbicara atau cipika-cipiki kpd mbak na
Ehmm tante,rahma,mbak na aku plng dulu ya!!nanti aku di cariin mama..(sambil mencium tgn+cipika-cipiki kpd mama rahma dan mbak na)
Oo yaudah deh..gpp titip salam ya sma mamah (kata mamah rahma)
Nextt or no??
Dont forget to vote yah!!Kali ini zayn minta bintangnya dong😍😍
Salam dari zayn dan riski😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Fakefriend
Fiksi RemajaHay!!ini adalah cerita gua..yang bercerita tentang fake friend,menurut kalian apa sih fakefriend itu??apa kalian punya fake friend??kalo punya emangnya ada berapa sih?? ok disini gua akan bercerita tentang fakefriend..tentang sahabat yang saling men...