Aju nice ... aju nice...
Sesuai judulnya, biasanya Seventeen itu sweet sweet kayak aa Vernon, Mingyu,Wonwoo, Jun, Scope. Aaakkkk.
BOOM BOOM!!
cekidot
----------------------------------------------------------
Viny membuka matanya, menyambut sang mentari yang menembus jendelanya, dia bangun dengan merentangkan tangannya layaknya seseorang di iklan spring bed.
"Uaaakkk" serunya.
Lalu dia merapikan tempat tidurnya, setelah selesai dia berjalan ke balkon, dibukannya pintu dan dan berdiri di sana menghirup udara minggu pagi yang menyejukkan.
Tiba tiba tertangkap oleh telingannya sebuah lagu yang amat dia kenal, bahkan semua orang tahu.
Ku tatap langi di pagi hari
Ku awali hari dengan doa
Viny tersenyum dan memejamkan matanya, menikmati berkat dari-Nya atas Napas yang masih diberikan padanya.
Semoga satu hari ini bisa
Dipenuhi oleh senyum
Dirasa cukup, dia kembali ke dalam dan mandi.
Taukah kalian bahwa sesungguhnya Viny begitu hancur dan sedih semalam? Karena kedekekatan Bagas dan Shani yang semakin dekat.
Apalagi mereka sudah pernah bertemu, pasti ada sesuatu. Menurut iklan salah satu produk mie instan dikatakan disana "Dari mana datangnya pedas?"
Oke salah. Seperti yang dikatakan di lagu yang dibawakan oleh Jaz "Dari mata mu, mata mu ku mulai jatuh cinta, ku melihat ada bayangan dari mata kau buat ku jatuh terus, jatuh ke hati"
Ditambah dengan bagaimana antusiasnya Bagas saat Shani muncul di grup. Viny yang ada disitu hanya di enceng emcengin sama teman teman yang lain.
Rasanya kemarin dia ingin mati saja, bahkan dia sudah menyusun rencana untuk meninggalkan dunia.
Tapi Yona dan Lidya mengirim dia lagu JKT48 yang di bawakan oleh team #JanganKasihK3ndor
Tunggu dulu tunggu dulu
Urungkan niat untuk mati
Mungkin saja hari ini atau lusa
Ada sesuatu yang menarik
Terlalu cepat terlalu cepat
Untuk menarik sesimpulan sekarang~
Viny mencerna setiap kata dari lagu itu. Iya juga ya, satu hal yang pasti membuat dia yakin untuk tidak jadi melakukan hal bodoh
Shani menyayanginya juga.
Setiap lagu emang punya kekuatan masing masing.
***
Setelah menyiapkan diri dan tekad kuat, malam ini Viny akan jujur pada Shani, dia juga akan menelan bulat bulat apa pun yang terjadi.
Meskipun penolakan yang diberikan Shani padanya, dia akan menerima.
Setelah mendapat support dari beberapa member juga, dia menjadi semangat 48.
Personal Chat
Shaniii...
Shani : iya kak?
ngh... nganu...