salebtap

362 53 15
                                    

"Liat ke gua dong Nat," gua masih diem dan berusaha dengerin. Calum terdengar menghela nafasnya berat.

"Lu pasti tau gua mau ngapain kesini. Iya, gua mau minta maaf lagi. Berkali-kali deh kalo perlu. Gua tau lu bakalan susah maafin gua. Karna emang gua salah ninggalin elu kedua kalinya cuma buat orang yang sama. Tapi gua gabisa diem-dieman gini sama lu. Gua pengen kita balik kayak kita lagi."

"Gua kangen main ps di kelas bareng sama lu Nat, gua kangen nyanyi mars sekolah di jalan bareng lu, gua kangen makan pecel lele bareng elu, gua kangen tampolan lu di pipi gua, gua kangen jambakin rambut lu, gua kangen dengerin lu misuh-misuh instead of diem kaya gini. Gua kangen elu Nat, kangen kita," Calum menghela nafasnya yang berat. Dia lega.

Mata gua yang tadinya ngeliat kemana-mana, sekarang jadi anteng. Terpaku pada laki-laki berhidung jambu didepan gua ini. Yang saat ini tengah menatap gua dengan tatapan redup tapi bersungguh-sungguh. Apa ini? Kenapa jantung gua berdetak cepet banget gini. Kayak maksain buat juara 1 lari marathon.

"Gua... maafin," tanpa sadar, gua ngehembusin nafas yang sedari tadi gua tahan.

"Gua... gatau harus bilang apa Nat."

"Gua... juga Cal."

"Gua... E bangsat kenapa jadi gua guaan mulu," gua terkekeh pelan.

Sumpah kalo abis maafan ginian jadi awkward. Ini mama mana lagi buat nutri sari aja kek bikin dodol. Setahun sendiri.

"Nat."

"Hm."

"Lu beneran maapin gua kan?"

"Saoloh iye."

"Beneran kan?"

"Kaga jadi."

"Seriuuuuus?"

"Gamau."

"Eh tapi gua punya ini gimana dong," Calum ngeluarin sesuatu di sampingnya.

"Bangsat kurang ajar banget lu ah," gua yang ngeliat Calum ketawa pun jadi sebel. Yang dia tunjukkin itu barusan Red. Boneka angry birds warna merah. Favorite gua ini tuh.

"Jadi dimaapin kaga?"

"Kaga."

"Tadinya gua mau ngajakin lu nonton," Calum memasang muka pura-pura sedih.

"Pentil anoa nyuap mulu lu ah. Yodah gua maapin siniin Rednya," Calum ngasihin Red ke gua. "Jan lupa juga lu abis ini kita nonton," gua ngancem Calum.

"Iye, udah niatan buat ngajakin lu nonton kok. Sono gih ganti baju. Gamau gua jalan sama cewek pake pakaian rumahan kek elu."

"Minta dipanggilin yusup emang lu," gua berdiri dan ngebawa Red buat gua kasih kamar.

"Kalo gabisa ganti baju, panggil gua ye Nat. Gua bisa gantiin baju lu," gua ngacungin jari tengah gua ngadep belakang soalnya gua lagi jalan membelakangi Calum. Dia cuma ngejawab dengan kekehannya yang khas.

******

"Idih, gamau lah."

"Bagus kali elah."

"Bagusan Homecoming Caluuum!"

"Ga ga ga, bagusan Transformers lah."

"Dih yaudah sana gua mo nonton Homecoming aja."

"Ih udah si Transformers aja lebih asik," gua ngeliat ke sembarang arah sambil mengerucutkan bibir.

Firmament • cth ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang