THE END CHAPT. 1

4 1 0
                                    

Hari ini cuaca nya sangat cerah, dan seperti biasa aku akan pergi kesekolah . Jarak antara rumah dan sekolahku tidak begitu dekat, kira-kira 15km dari rumah ku .

Namaku adalah Remy , Aku hanya seorang pemuda biasa, sederhana , berkecukupan dan juga hanya mempunyai sedikit teman .     

Aku biasanya berangkat dengan temanku yang bernama Arnold, dia seorang yang baik dan selalu care .

Biasanya aku dan Arnold berangkat jam 6 lebih 15menit, yah begitulah ,di sekolah tidak ada kata terlambat . Kalo bisa di bilang, mending tidak usah sekolah dari pada sekolah tapi terlambat, karena akan dihukum oleh sekolah sampai siang .

Setelah mandi dan juga sarapan, lantas aku akan pergi menjemput Arnold dengan sepeda motor tua pemberian orang tua ku . Jarak rumah kami tidak begitu jauh, hanya beberapa ratus meter saja .

"Arnold!" Panggilku di depan rumahnya , "Heyy Rem" Sahutnya . "sudah siap Nold?" Jawabku lagi . "oke boss, ayo sekolah" Pungkasnya .

kami pun berangkat, oiya, aku orang nya tidak suka mengebut , jadi aku menyetir dengan santai dan tidak tergesa gesa . Setelah beberapa menit berjalan, aku melihat ke arah depan , gumpalan awan hitam sudang menuju ke daerah kami , lantas di benakku, aku berfikir "Waduh, gimana nih , mau hujan mana ga bawa jas hujan lagi mana pula tidak ada tempat berteduh" . akhirnya akupun nekat mengebut , kupacu dengan full kecepatan motor tuaku itu, tak disangka kami kehujanan . Jalanan semakin licin, hujan semakin deras . Akupun mulai was was, dan benar , "Slitttttt bruakkk!!!" Kami terjatuh!!

Untuk beberapa waktu, aku tidak sadarkan diri, kakiku seperti mati rasa dan juga kepalaku pusing, sangat pusing . Aku mencoba nelihat kesekitar, aku mencari Arnold , kulihat dia tergeletak dengan kepala penuh darah di kepalanya . Inginku raih dia, tapi apa daya aku lemah! Aku bahkan tidak bisa bergerak .

Lalu.... Terdengar suara mobil, mobil itupun berhenti, terlihat seorang kakek tua yang membuka pintu mobilnya , dia mendatangiku dan bertanya "Apakah kau baik² saja?" , Lalu aku menjawab "Tentu saja tidak kek" lalu kakek itu mengangkat ku dan juga Arnold ke dalam mobilnya . "Kau akan membawa kami kemana kek?" Tanyaku . "Aku akan membawa kalian ke rumah kakek, untuk mengobati kalian, kebetulan kakek sedikit bisa untuk masalah begini" jawabnya...

Setelah itu kami berhenti disuatu tempat, aku melihat sebuah rumah . Rumah nya begitu gelap , Begitu jelek dan aku rasa bisa dibilang rumah ini hampir roboh.

Bersambung.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang