Monster 3

765 98 3
                                    

Terimakasih untuk readers yang sudah mau membaca dan menunggu kelanjutan cerita ini 💓💓

Happy reading....😍

👻👻👻
perkataan sehun membuat seulgi berpikir keras. gadis itu berpikir, bagaimana caranya dia menghindari sehun. seulgi benar-benar tidak ingin bertemu dengan sehun sepulang sekolah.
sungguh Malang nasib seulgi. dia harus sekelas bersama sehun yang akan selalu mengawasi pergerakannya.

"seulgi...!!"
seseorang menyadarkan seulgi dari lamunannya

"rin, jangan teriak bisakan?"

"abisnya dari tadi pagi sampe siang ngelamun aja. udah ditunggu yang lain dikantin"

"sungguh aku ga ada niat buat kekantin"
seulgi menjatuhkan kepalanya di atas meja.

"oh.. kamu mau berduaan sama sehun ya?"

mendengar perkataan yerin, seulgi langsung berdiri dari duduknya, dan menarik yerin keluar kelas. seulgi membawa yerin ketempat yang sekiranya sepi.

"yerin,aku butuh bantuan mu, lisa dan sujong".

"bantuan untuk apa?"

"ceritanya panjang. tapi ini berkaitan dengan anak baru bernama sehun. aku harus kabur dari dia. sungguh aku tidak ingin bertemu dengan dia sepulang sekolah.  jebal bantu aku kabur".

seulgi memasang wajah memelas di depan yerin.

"baiklah, aku dan yang lain akan membantu mu"

seulgi langsung memeluk yerin. seulgi merasa dirinya aman, karena dia akan kabur dari sehun berkat pertolongan temannya.

.....
ditempat lain kini 4 namja tampan sedang duduk di pinggir lapangan sekolah. tentu saja mereka sudah menjadi pusat perhatian semua siswa. tapi mereka tidak memperdulikannya. mereka terlalu sibuk dengan misi yang harus mereka jalani.

"hyung jadi aku mohon bantu aku".
sehun sedang menatap serius ketiga saudaranya.

"apa kau yakin. jika salah ini akan mengancam kita"
kini baekhyun membuka suara

"lebih baik kita meminta pendapat hyung-hyung kita terlebih dahulu".

kini chanyeol memberi jalan keluar untuk masalah yang mereka hadapi.

"tidak bisa hyung, tak perlu menunggu lama ini kesempatannya".

sehun masih Teguh dengan pendiriannya. dia ingin segera mengakhiri semua misi ini.

"baiklah. kami percaya pada mu hun, karena ini sudah tugas mu dan kai" ucapan chanyeol di setujui oleh kai dan baekhyun.

sehun membalas dengan senyuman. dia yakin semua ini tak akan salah.

"kai, aku membutuhkan kekuatan mu untuk saat ini"

.......
mendekati bel pulang sekolah seulgi tampak semakin gelisah. dia memberikan kode ketiga temannya untuk segera menjalankan misi membantunya kabur.

lisa mengacungkan tangannya.
"kim songsaenim.. aku izin pergi ke  toilet"

dan dibalas anggukan oleh kim songsaenim.
setelah lisa, kini sujong yang pergi ke kamar mandi.
seulgi merasa lega, karena sebentar lagi gilirannya untuk pergi ke kamar mandi dan dia akan segera kabur.

sujeong telah kembali dan sekarang giliran seulgi .

"selamat tinggal sehun, mungkin lain waktu kita bisa bertemu hahaha"
seulgi sedang bersorak dalam hati dan segera meninggalkan kelasnya, setelah berpamitan dengan kim songsaenim.

tepat 10 menit seulgi keluar dari kelas, bel pulang sekolah berbunyi. kim songsaenim juga sudah meninggalkan kelas seulgi.

"yes, waktunya pergi dari tempat ini"

kini seulgi keluar kamar mandi menggunakan seragam olahraga yang ia pinjam dari seojong, kacamata dan sepatu dari lisa. dia juga mengkuncir dua rambutnya. seulgi melakukan penyamaran agar bisa mengelabui sehun.

seulgi juga memilih rute yang jarang di lalui banyak orang. tak butuh waktu lama seulgi sudah sampai di gerbang seolah.

"akhirnya aku bisa pergi dari manusia itu"

seketika ada seseorang yang memegang tangan seulgi.

"mau pergi kemana nona?"

dan seulgi terkejut meliat pria berkulit Tan yang ada di depannya saat ini.

"k..kai,bagaimana bisa kau ada disini? kelasmu cukup jauh dari sini. siswa lain juga belum keluar" seulgi menatap kai curiga.

"dan kau kenapa bisa sampai disini seulgi? apa kau lupa, kau punya janji dengan saudara ku sehun".

kini kai menarik tangan seulgi, dan membuat seulgi mengikuti langkah kai.

dan sekarang kai membawa seulgi ke atap sekolah. seulgi sudah melihat ada sehun disana.

"tugas ku sudah selesai. sekarang tugas mu hun. semoga berhasil"  kai meninggalkan seulgi dan sehun di atap sekolah.

seulgi hanya menunduk. dia tak mau menatap pria yang saat ini berdiri di depannya.

"kenapa kau tak menatap ku?"
sehun berjalan mendekat ke arah seulgi.
seulgi hanya terdiam.

"apa yang kau rasakan?"
sehun berusaha meraih tangan seulgi

"jangan sentuh aku"

"kau mengetahui sesuatu"

sehun mengangkat dagu seulgi, sehingga membuat seulgi mengangkat kepalanya.

"cukup sehun! aku tidak tahu apa-apa. dan sungguh aku tidak tahu apa maksud mu"

"bohong. kau pikir bisa menipu ku?" sehun tersenyum sinis di depan seulgi.

"apa yang harus aku lakukan biar kamu percaya?" seulgi menatap tajam sehun.

"genggam tangan ku selama yang kau bisa"

TBC

bagaimana kelanjutannya ya?
tunggu updatean selanjutnya ya.
maaf kalo banyak typo

jangan lupa vote dan comment 😍😍

Call me monster [EXO OT 12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang