Sebut saja namaku Alyu aku tinggal di daerah W****I.Aku pernah tinggal di rumah tua/rumah pusaka milik kakekku yang kini sudah tiada..
Awal aku tinggal di rumah pusaka itu memang tidak terjadi apa" namun lambat laun akhir-akhir ini rumah yang aku huni terasa ada yang aneh dan berbeda terutama kamar depan yang lokasinya antara ruang tamu dan ruang keluarga..
Suatu malam aku teringin sekali buang air kecil tapi pada saat itu sedang mati lampu..aku ingin sekali pergi ke kamar orang tuaku meminta ibuku untuk menemaniku ke toilet tapi aku rasa ini akan menggangu mereka yang sedang tertidur..maka aku putuskan untuk beranjak ke toilet sendiri dengan membawa lilin sebagai penerangan..sampailah aku di dalam toilet setelah selesai aku pun keluar dari toilet dan disitulah aku melihat sekelebat bayangan putih dari kamar itu awalnya aku rasa itu hanya ilusi ku tapi makin lama aku menatap ke arah kamar itu sekelebat bayangan itu makin tampak seperti ibuku yah aku fikir itu ibuku jadi aku berniat untuk menghampirinya tapi baru saja aku hendak melangkahkan kakiku bayangan itu menghilang membuat diriku terkejut bercampur rasa takut..lalu aku membalikan tubuhku dan tib-Aaaaaaaaaa!!!!!!aku berteriak ketakutan
Kau tahu mengapa aku membalikan tubuhku karena aku merasa ada suara langkah kaki di belakangku dan ketika aku membalikkan tubuhku tepat di hadapanku sosok yang menyeramkan dengan mata yang hampir copot,darah yang menggenang di sekitar tubuhnya yang berbalut kain putih..Sosok itu menyeringai dan memberikan aku tatapan tajam ..setelah itu sebelum aku berteriak ia hampir saja mengayunkan tangannya yang menggenggam sebilah pisau ia arahkan pada mataku tapi untunglah tuhan masih menyelamatkan nyawaku setelah aku berteriak histeris sosok itu menghilang dan aku pun pingsan setelah aku sadar aku berada di kamar orang tuaku terlihat ibuku cemas..
"Ada apa sayang?mengapa kau pingsan?ibu sangat khawatir padamu..
"I..ibu aku tad-
Belum sempat aku melanjutkan kata-kata ku sosok itu muncul di dinding dengan tersenyum mengancam agar aku tidak memberi tahu ibuku kalau tidak maka nyawa ibuku lenyap kalau tidak salah aku rasa seperti itu maksud dari sosok itu.
"Ada apa nak apa yang kau lihat?tanya ayahku
"Nak kau tidak usah takut seperti itu ceritakan saja mengapa kau tadi berteriak?
"Emh tidak apa-apa aku hanya takut gelap aja bu.
"Oh ya sudahlah.. Ibu antar kamu ke kamar ya..
"Aku mau tidur disini aja bareng ayah sama ibu
"Ya udah kalau gitu sekarang kamu tidur..
Hari-hariku terus dirundung rasa takut.Sosok itu terus mendatangiku dalam mimpi..
Membuat diriku sering melamun orang tuaku sudah membawaku ke berbagai orang pintar namun hasilnya nihil..Hingga suatu malam sosok itu mendatangi ku lagi tapi bukan mendatangiku tapi orang tuaku sosok itu menghabisi kedua orang tuaku bahkan hampir ia menghabisiku untungnya aku langsung keluar rumah berteriak minta tolong dan menelpon polisi jasad kedua orang tuaku sangat mengenaskan hingga kini belum ada yang tahu penyebab dari kematian orang tuaku bila di lihat secara fakta tapi bagiku kematian orang tuaku karena sosok itu..tapi hingga kini aku tidak pernah bertemu sosok itu lagi..Kini hari-hariku selalu diselimuti ketakutan..
Karena aku takut sosok itu akan kembali mendatangiku walau aku sudah pindah dari rumah itu tapi aku selalu merasa di awasi oleh sosok itu hingga kini aku telah berkeluarga aku masih merasa cemas setiap waktu yah..cemas pada suamiku, anakku, dan diriku semoga saja sosok itu tidak hadir pada kehidupanku lagi...
~~~~~~~~~~~~~
Maaf ya ceritanya kalau ngegantung/kecepetan/amburadul semoga bacaan ini bisa menghibur kalianTinggalkan jejak kalian ya..
Vote dan komen sangat membantu..Thanks😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Crepppy Horrrrrrrrror Serrrremmm
HorrorSemoga kalian suka sama cerita ini vote dan komen anda sangat membantu😀Karena aku baru pertama kali nulis cerita horror jadi masih amatir jadi tolong dukungan dan bantuan masukan baik itu kritikan atau saran untuk menyempurnakan cerita ini Thanks �...