Prolog

534 23 0
                                    

~World Dream~

Ali yang sedang berjalan menyusuri tepi pantai dengan pandangannya menyapu hamparan lautan pantai luas dihadapannya itu. Sesekali kedua tangannya ia rentangkan seraya memejamkan kedua matanya, menghirup dan merasakan udara yang segar yang mampu membuatnya bertahan hidup dan angin yang sepoi-sepoi yang mampu membuatnya tenang.

Ali terus berjalan lurus tanpa arah, hingga tanpa ia sadari kini ia bukan berada di pantai tadi, justru kini ia berada di tempat asing yang bahkan Ali tidak mengenal tempat ini. Hei ia berada dimana? Mengapa tempat ini sepi sekali? Seperti tak ada penduduknya. Yang ada hanyalah pohon-pohon kelapa dan pohon-pohon bambu yang sangat besar hingga menghalangi cahaya matahari yang berusaha memasuki celah pohon-pohon itu.

Karna merasa penasaran dengan tempat ini, Ali pun kembali berjalan lurus entah kemana ia pun tak tahu. Cukup jauh hingga akhirnya langkah Ali terhenti karna ia merasa menginjak sesuatu di bagian telapak kakinya yang beralaskan sepatu itu. Ali sedikit menundukkan kepalanya dan menggeser sedikit kakinya untuk melihat apa yang ia injak itu. Ternyata hanya sampah plastik. Ali kembali berjalan. Namun, tiba-tiba Ali terjatuh karna tak sengaja tersandung batu besar. Ali meringis karna merasa sakit dibagian telapak tangannya yang membuatnya sulit untuk berdiri lagi.

"Biar ku bantu"Ucap seorang gadis yang tiba-tiba datang dan mengulurkan sebelah tangannya meng-isyaratkan supaya Ali menyambut uluran tangannya. Ali mendongakan wajahnya menatap wajah gadis itu.

"Cantik"Gumam Ali hampir tak bersuara.

"Heii? Mengapa diam? Ayo ku bantu kau berdiri"Ucap gadis itu lagi. Dengan ragu Ali menerima uluran tangan gadis itu hingga gadis itu berusaha menarik tangan Ali dan membantunya berdiri.

"Terimakasih"Ucap Ali saat sudah berdiri kembali.

"Sama-sama. Kenapa kamu bisa ada disini?"Tanya gadis itu.

"Aku tidak tahu, tiba-tiba saja aku berada di tempat ini"

"Aneh, yasudah lebih baik kamu ikut ke rumah ku dulu"

"Disini ada rumah?"

"Tentu"

"Baiklah, ayo ikut aku" Ali hanya mengangguk lalu mengikuti gadis itu yang sudah lebih dulu berjalan.

Tak lama kemudian sampailah Ali didepan sebuah rumah yang besar dan mewah. Heii? Bukankah tadi Ali berada di tempat asing? Tapi mengapa tiba-tiba kini ia berada dihalaman rumahnya? Ya! Kini Ali berada tepat di halaman rumahnya. Mengapa bisa? Ali mengedarkan pandangannya kesekelilingnya, kemana gadis tadi? Kenapa tiba-tiba menghilang? Aneh sekali!

~Dream Off~

Haii 😃 oke selamat membaca cerbung pertama aku di wattpad 😊 jadi maklumin aja kalo masih kurang ini-itu apalagi typo+ga ngefeel:') jangan lupa vote dan commentnya sangat dibutuhkan:')

Because of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang