habis acara 'pdkt' nya wonwoo, sikap wonwoo dikantor ke y/n
biasa aja.
sumpah biasa aja.
cuek.
kayak gak nganggep y/n kalo mereka pernah tidur bareng.
ya emang cuma tidur bareng, bukan 'tidur' bareng sih.
tapi y/n berusaha biasa aja juga, siapa tau sikap baik wonwoo ke y/n cuma sebatas atasan ke bawahan.
gak usah berharap lebih.
"noona~" mingyu nyamperin y/n yang lagi beres-beres.
"hm"
"makan siang bareng yuk"
"bo--"
"y/n keruangan saya" y/n sama mingyu natap orang yang ngomong.
wonwoo.
wonwoo langsung ninggalin y/n yang masih bengong.
y/n natap mingyu, mingyu cuma ngedikin bahunya.
"yaudah aku makan siang bareng eunha aja"
"dah, noona" mingyu ninggalin y/n sambil dadah2.y/n cuma ngangguk terus jalan keruangan wonwoo.
cklek
"ada apa sajangnim?"
"nanti malem ada waktu?"
"eh?"
"ma-maksudnya?""noona, nanti malem ada waktu gak?"
"aku mau ajak makan malem dirumah" kata wonwoo sambil senyum.dikit.
dikit doang senyumnya.
"a-ah ada"
"gotcha"
"nanti pulang aku tunggu"wonwoo berdiri dari bangkunya dan jalan nyamperin y/n yang masih bingung.
"ayuk makan siang bareng"
"aku traktir"wonwoo narik tangan y/n, y/nnya cuma ngikutin wonwoo tapi y/n juga masih linglung.
maksud dari sikap wonwoo tuh apasih?
***
dikantin y/n sama wonwoo jadi pusat perhatian karyawan lain.
gimana enggak.
bos mereka yang biasanya kalo makan siang gakpernah ke kantin, sekarang jadi kekantin mana bareng karyawan baru lagi.
banyak tuh omongan-omongan yang bilang y/n ngepelet lah, make orang dalem lah biar bisa deket sama seorang jeon wonwoo.
kenyataannya.
merekanya aja yang syirik.
syirik temennya setan loh.
sebenernya, wonwoo sama y/n denger desas desus omongan karyawan lain, tapi wonwoo mah cuek aja, emang apa urusan mereka?
kalo y/n beda lagi. dia ngerasa gakenak, serius gak enak banget diomongin yang enggak-enggak gini.
rasanya pengen pindah tempat duduk aja, tapi daritadi dia masih nahan-nahan emosi sampe ada omongan yang bener-bener bikin y/n emosi
"y/n semalem dibayar berapa sih, nempel banget sama bos hahaha"
y/n bangun dari bangkunya, nyebabin bunyi decitan antara kaki bangku sama lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Option •Jeon Wonwoo• (COMPLETED)
Fanficsecuek-cueknya saya, kamu tetep prioritas utama saya -wonwoo, 25th, masih mencari jodoh casts: jeon wonwoo kim y/n others.. cover from pinterest all chapters are author's POV start: 29.06.17 end: 18.03.20 rate: T - T++ ©heehunby2k17