Era Millenium merupakan masa dimana modernisasi dan kemajuan berkembang, baik itu di bidang teknologi ataupun budaya. Secara umum semua manusia dapat merasakan kebebasan modernisasi saat ini, tapi tidak untuk tujuh belas orang lelaki yang beranjak dewasa. Tujuh belas lelaki ini harus menjaga setiap tindak tanduk mereka selaku generasi pewaris kerajaan.
Taeil William Clove"Terlahir dari Putri Pertama Kerajaan Santmutz tidak membuatku merasa senang, hanya satu keburuntungan karena aku hanya putra dari seorang Putri pertama Kerajaan, yang berarti aku takkan menopang beban berat titah Kerajaan dari Kakekku"
Putra pertama dari Putri BoA Charlotte Santmutz dan Pangeran Leeteuk Clove, bersifat tenang namun penuh canda dan mirip dengan Ibunya yang sangat mencintai musik daripada tahta. Taeil telah berkelana ke seluruh bagian dunia, dengan tujuan menemukan jati diri akan kecintaannya pada musik dan sejak berumur 14 tahun telah meninggalkan istana.
Johnny Errol
"Menjadi bagian Kerajaan Santmutz dengan berbagai aturan bukanlah yang aku inginkan, aku hanya ingin menikmati hidupku dengan bebas"
Putra pertama dari Putri Tiffany Georgia Santmutz dengan Pangeran Nickhun Errol, besar di negara lain membuat Johnny bersifat bebas, maka kehidupan istana yang penuh aturan adalah rintangan berat untuknya sebagai seorang DJ yang tengah merintis karir.
Taeyong Louis Santmutz
KAMU SEDANG MEMBACA
Crowns | NCT [Pending]
FanfictionKisah tentang 18 Pangeran penerus Tahta Kerajaan dan kisah cintanya. ©jip2you 2017