Awal Dari Sebuah Perjuangan

8 0 0
                                    

Ketiga pria tersebut menatap taja ke arah Leonardo.

"Namaku Leonardo. Aku ketempat ini karena sedang mencari sesuatu disini.......... S-Siapa kalian? Mengapa kalian menghalangiku?....." kata Leonardo.
"Apakah sesuatu yang kau cari itu adalah sebiah senjata?"Tanya salah satu pemuda tersebut.

Leonardo terdiam sambil menatap ke tiga pria tersebut.

"Ada apa anak muda..... kenapa kau terdiam seribu bahasa??...."tanya Ulrich.
"S-Siapa mereka sebenarnya?...... kenapa mereka tahu kalau aku sedang mencari sebuah senjata ditempat ini?......" Pikir Leonardo.

Leonardo mengeratkan tangannya.....

"Oh.... sepertinya dugaanku mrmang benar. Kalau begitu kami akan memperkenalkan diri kami seperti yang kau minta..... "kata pria tersebut.

Pria tersebut melangkah maju.

"Hmmm????😡"
"Namaku adalah Ulrich Streen, di sebelah kananku ini dalah putraku Nyx Ulrich, dan disebelah kiriku adalah Urek Mazino......." jelas Ulrich.

Leonardo menatap tajam ke arah pria tersebut.

"Dan kamilah penjaga senjata yang ditugaskan untuk menjaga senjata itu....." kata ulrich.

Leonardo mempersiapkan kuda-kudanya.

aku harus hati-hati, mereka sepertinya bukan seorang penjaga biasa...."pikir Leonardo.

Ulrich langsung menghilang dan muncul di depan Leonardo lalu menghantamnya. Leonardo terpental dan terbentur di bebatuan yang besar.

"Arrrgggghhhhhh"

Sekali lagi, Ulrich muncul di depan leonardo dan menatam matanya.

"Aku akan menanyakan hal itu sekali lagi jadi pikirkanlah dengan baik ......... apakah kau akan tetap ingin mencari senjata itu dan melawan kami atau kau pergi dari tempat ini seperti yang aku katakan????......." kata Ulrich saat mengancam leonardo sambil menatap ke arah matanya.

MAAFKAN SAYA KARENA MEMBUAT CHAPTERNYA SANGAT PENDEK.... KARENA INI HANYA AWALNYA SAJA...... NANTI SAYA AKAN USAHAKAN AGAK MEMPERPANJANG CERITANYA...... SEKALI LAGI, MOHON MAAF SEBANYAK-BANYAKNYA


Bersambung......

Legend Of The Seven KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang