Chapter 6

1.5K 118 33
                                    


Please Come Back To Me

Copyright Masashi Kishimoto

By : HNisa Sahina

Pair : Sasuke x Hinata x Sasori

Warning : Typo, Ooc, Au

Chapter 6

..

Happy Reading

Kediaman keluarga Hyuga tampak ramai dengan banyaknya para pengawal dan pelayan berlarian kesana – kemari ditengah hujan lebat. Sedang didalam rumah sendiri tepatnya di ruang tamu hanya ada tiga orang yaitu sang kepala keluarga, sang anak sulung serta tamu mereka yang baru datang dari negeri seberang.

Mereka semua memasang ekpresi yang sama yaitu ekpresi cemas, gelisah, takut serta khawatir. Kenapa mereka memasang ekpresi seperti itu disaat mereka harusnya senang karna mereka kedatangan tamu istimewa. Jawabannya hanya satu yaitu satu – satunya perempuan yang ada dikeluarga itu belum juga menampakkan batang hidungnya. Siapa lagi kalau bukan putri kesayangan mereka Hinata.

Jika saja ponsel Hinata bisa dihubungi mereka tidak akan secemas ini. Masalahnya ponsel Hinata tidak bisa dihubungi sehingga mereka tidak tau keberadaan Hinata sekarang dimana. Mereka juga sudah menghubungi semua teman Hinata yang mungkin dikunjunginya, tapi tetap tidak membuahkan hasil karena mereka semua tidak ada yang tau dimana sang putri berada. Bertambahlah kekhawatiran mereka ditambah diluar sedang hujan lebat dan petir yang tak kunjung berhenti dari tadi. Mereka semua tau jika sang putri sangat takut dengan suara petir itu sebabnya meraka tidak bisa tenang walau hanya sedetik.

"Bagaimana ini Tou-san, Hinata tidak ada dimana pun?" Tanya sang kakak dengan ayahnya.

"Apa kau sudah menghubungi semua temannya Neji?" Tanya sang ayah.

"Sudah Tous-san."

"Dimana dia? Tidak biasanya dia pergi tanpa memberitahu? Apa yang terjadi kenapa dia pergi tanpa bilang? Apakah terjadi sesuatu padanya sehingga dia tidak bisa menghubugi kita?" Tanya sang ayah bertubi – tubi entah pada siapa.

"Iya Tou-san, tidak biasanya Hinata seperti ini, ditambah lagi ponselnya masih tidak bisa dihubungi."

"Neji," panggil sang tamu.

"Kenapa Sasori?" ternyata sang tamu adalah Sasori Akasuna teman masa kecil sang putri yang baru datang dari negeri seberang.

"Apa kau yakin sudah menghubungi semua temannya? kau yakin tidak melewati satu atau dua orang temannya?" Tanya Sasori bertubi – tubi.

"Aku yakin sudah menghubungi semua teman Hinata yang sering dikunjunginya."

"Neji, bagaimana dengan keluarga Uchiha apa kau sudah menghubunginya?" kali ini Tanya sang ayah.

"Uchiha?, astaga aku melewatkan mereka. Padahal rumah itulah yang setiap hari dikunjungi oleh Hinata sejak kematian Sakura."

"Kalau begitu cepat kau hubungi mereka siapa tau Hinata ada disana karena hujan membuatnya tidak bisa pulang." Jawab sang ayah cepat karena hanya ini lah harapan terakhir mereka tentang keberadaan dan kondisi Hinata saat ini.

Setidaknya meskipun Hinata belum bisa pulang, mereka tau jika sang putri baik – baik saja dan berada dimana. Saat ini mereka tidak mencemaskan yang lain selain kondisi sang putri dan keberadaanya.

"Ha'i Tou-san,"

Setelah mengatakan itu Neji langsung mengambil kembali ponsel genggamnya untuk menghubungi rumah keluarga Uchiha.

Please Come Back To MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang