●hadirmu selalu membuat srmua para kaum hawa terpesona saat melihatmu ,
termasuk aku.● ~Arda~flashback on.
"kak Reno nanati calau cita udah becal,nanti kita nikah yah kayak papa sama mamaku."ucap seorang anak dengan gaya cadelnya.( yg diatas itu artinya cita=kita yah)
"iyalah,nanti cita beldua duduk di sofa cantik sambil nanti kamu bawa bunga."ucap kak Reno dengan gaya cadelnya seraya menggandeng tangan seorang anak perempuan itu yg bernama 'cintya'
Seorang gadis cantik nan anggun yg bernama Cintya dan akrab dipanggil tya. dia adalah teman kecil kak Reno termasuk 'first love' nya kak Reno.
mereka berdua begitu akrab sampai-sampai saat mereka beranjak dewasa pun mereka masih bersama terlebih lagi mereka itu pacaran.
tetapi satiap mereka berdua ingin bertemuan atau sekedar bermain,orang tua mereka saling melarang mereka untuk bertemu karena keluarga dari mereka itu bisa dibilang saling 'bermusuhan'.
flashback off.
Arda Pov.aku gk tau gimana caranya untuk memenuhi permintaan dari kak Reno,sebenarnya sih bisa saja aku memenuhi permintaan ke-3 kak Reno.tapi aku tak yakin,karena setahuku kak Reno pasti tak mencintaiku apalagi saat kejadian 1 minggu yg lalu saat berada di supermarket.
flashback on.
"kak,kasirnyakan antreannya panjang banget jadi biargk bosen gimana kalau kita main ToD-an...???"tanya Arda dengan senyumnya yg mani,bahkan melebihi manisnya madu.
"uuummm.....,boleh juga."jawab kak Reno dengan kerutan dikeningnya yg masih belum pudar.
"ok,sekarang kita suit dulu siapa yg duluan."
SUIT...!!!
"ok,karna kakak yg menang berarti kakak duluan,dan kakak pilih turth"
"ok,pertanyaannya itu siapa nama cewek frist love kakak..."tanya Arda dengan serius.
"namanya cintya atau tya."ucap kak Reno seraya tersenyum sendiri seperti sedang mambayangkan cewek itu.
"berarti sekarang giliran aku,dan aku pilih turth."ucap Arda.
"pertanyaannya adalah siapa lelaki yg menjadi first love-mu...???"tanya kak Reno dengan senyum yg sudah mengembang sejak tadi.
"namanya Muhammad Reno Al-a'raf."ucap Arda dengan lemas dan suara lirih dan kepala yg menunduk.
Jleb
'ternyata itu aku,dan selama 5 bulan ini aku tak pernah mencintai istri sah-ku ini."
flashback off.
***
Tbc.
afwan,akhy dan ukhty semua karna authornya slow update.
author 99% kehabisan ide.
afwan,kalau typo bertebaran dimana-mana.
●jazakhumullahu khaira ●~Assalamualaikum~
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHWAT Penghafal AL-QUR'AN.
Fanfictionaku memutuskan untuk sholat ashar terlebih dahulu,dan setelah selesai kenapa aku harus membaca surat terakhir abi yg diberikan ummi. dan pada saat itu juga aku sudah sah secara agama menjadi istri seorang Muhammad Reno Al-a'raf,yaitu seorang ka...