01

19.8K 1.1K 138
                                    

-Hold Up-

Let's read

Seventeen, Grup beranggotakan 13 member yang namanya mulai melesat naik akhir akhir ini.

Mereka adalah grup self producing dimana hampir sebagian besar lagu dan koreo yang mereka tampilkan adalah hasil dari kerja mereka sendiri.

Sebut saja Jihoon atau Woozi sebagai Produser dan Soonyoung atau Hoshi sebagai Koreografer. Mereka berperan besar dalam pembuatan lagu lagu mereka.

Bahkan agensi dan member lain pun tak meragukan kemampuan dan bakat dari sepasang kekasih ini.

Tunggu... Sepasang kekasih?

Ya benar. Mereka adalah sepasang kekasih, Saat itu Soonyoung dengan lantangnya menyatakan perasaan nya di depan semua member sewaktu mereka berkumpul di studio untuk merencanakan mini album perdana mereka.
Bahkan semua member yang berada di sana sampai tercegang dan tak bisa berkata apa apa.

Jihoon?

Flashback on

Saat ini semua member sedang berkumpul di ruang studio Jihoon untuk merencanakan mini album debut pertama mereka.

Atmosfer kali ini benar benar alot dan dingin. Tak ada yang berani bercanda ataupun berusaha mencairkan suasana termasuk Seungkwan dan Seokmin yang paling tidak tahan berada di dalam atmosfer seperti ini. Tapi siapa yang berani mengusik konsentrasi Jihoon selaku produser -profesional- mereka saat sedang serius?

Jihoon tak akan segan memarahi ataupun memberi tatapan sedingin es yang menusuk saat itu juga.

Huh... Memikirkannya saja membuat bulu kuduk mereka berdiri.

Walaupun mereka semua sedang memasang tampang serius dan menyimak setiap nada yang telah di susun oleh Jihoon, tak sekali dua kali mereka akan mengeluarkan tatapan dan decak kagum ke arah Jihoon.

Termasuk Soonyoung, member yang paling berisik dan heboh bersama dengan Seungkwan dan Seokmin, bahkan sekarang tak henti-henti nya mengeluarkan decak kagum ke arah Jihoon. Sampai akhirnya saat mereka telah selesai dengan kegiatan itu, ia dengan spontan mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan mereka semua.

"Jihoon-ah, Aku tahu ini terdengar memalukan tetapi aku tak bisa menahannya lagi" diam sepersekian detik. Lalu, "Aku mencintaimu. Maukah kau menjadi kekasih ku?" Soonyoung menatap Jihoon dengan tatapan seriusnya yang hanya dapat mereka lihat jika Soonyoung benar benar dalam keadaan serius saat mengajarkan mereka koreografi yang ia buat.

Semua member tercegang beberapa detik mendengar perkataan Soonyoung, lalu tertawa sumbang bersamaan

"Hahaha. Yak, Soon hyung, jangan bercanda seperti itu" Seokmin yang pertama kali membuka suara. Tertawa garing tak mengenal situasi.

"Aigo aigo... Perutku sakit sekali. Hahaha.. Kau bercanda di saat yang tidak tepat, Hyung" Seungkwan merangkul bahu Soonyoung yang masih memasang tampang seriusnya.

"Siapa yang bilang aku sedang bercanda? " Soonyoung berbicara dengan nada datarnya "Aku serius", Kalimatnya  Jihoon-ah aku menyukai— Ahni, Aku mencintaimu"

Sontak mereka semua terdiam kembali dan melihat ke arah Soonyoung dan Jihoon yang sekarang juga memasang wajah -sangat- datar tak berekspresinya. Seketika hal itu membuat mereka mencemaskan keadaan Soonyoung setelah ini.

Hold UpWhere stories live. Discover now