"6 hari kemudian setelah pengambilan hasil ujian semester"
"Grup chat"
"Nak Pemesss"K$uho:woy loe pada udah siap-siap belum buat besok?
Jkristal:gue udah dong,udah dari tadi sore gue beres-beresnya,klo yg lain nggk tau deh!!!
Pcanyeol:Gue juga udah ni,udah dari tadi!!!
Kseulgi:gue sama joy juga udah selesai ni packingnya,yg laen udah apa belum?
Osehun:gue sama kai juga udh selesai !
Jkristal:trus si rene mana kok nggk bales sih?dia jadi ikut kan ho?
K$uho:nggk tau juga tal,soalnya dia nggk bales chat gue...
Brene:gue udah selesai kok packingnya,tinggal nunggu esok aja buat brangkat itu yg bikin gue nggk sabar..
K$uho:oh aku pikir kamu nggk ikut beb!!
Brene:aku bakal ikut kok beb kan ada kamu:)
Pchanyeol:ok klo semua udah jadi kita tdr aja skarang biar bsk kita nggk ngantuk..
Kseulgi:bener tu apa kata chanyeol kita tdr aja,biar bsk brangkatnya nggk ngantuk,gue sama joy tdr deluan ya,soalnya joy nginep di rumah gue ini..
Jkristal:ok deh klo gitu gi,met tdr aja buat kalian semua
Sampai ketemu esok..Kkai:met bobo juga buat kamu beb :*
Jangan lupa mimpiin aku ya beb :DRead by 7
Kkai:perasaan tiap gue masuk di read doang,kesel bat gue ama loe pada lebih baik gue bogan aja!!
Read by 7
Kkai:auuu ah bodoh,serah kalian aja,gue mah selalu tersakiti di sini :'(
Read by 7
"Keesokan harinya semua anak pemes udah ngumpul di rumah suho buat berangkat bareng..
Mereka semua udah masukin barang-barang yg mereka bawah ke dlm mobil masing-masing.."Udah semua ini kan?nggk ada yg ketinggalan?tanya suho
"Iya dong udah semua ,dan nggk yg ketinggalan juga!!jawab seulgi
"Ok klo gitu semua udah siap kan?ayo kita berangkat!ucap suho lagi
"Siap dong ayo!!ucap irene lalu berjalan kearah suho dan mengandengnya..
"Semua anak pemes udah masuk ke mobil masing-masing,mereka melajukan mobil mereka dengan kecepatan yg sangat laju,katanya sih biar cepat nyampe!setelah 4 jam kemudian mereka sampai di tempat tujuan yaitu pulau jeju,mereka turun dari mobil dan menurunkan barang-barang yg mereka bawah untuk di taruh di villanya suho yg deket sama pulaunya..
"Ahhhh akhirnya sampe juga,pantat gue udah sakit berjam-jam duduk di mobil!!ucap kristal yg keliatan cape banget
"Iya ini tal sama gue juga udah cape,pengen tdr;!ucap kai
"Gue juga udah cape lebih baik kita tdr aja dulu,nanti entar malem kita jalan buat cari makan!!ucap suho
"Mereka semua masuk kedalam villa milik suho,bukan villa sih bisa di blng apertemen soalnya besar banget,mereka masuk ke dalam kamar masing karena di apertemen milik suho terdapat banyak kamar jadi mereka bisa tdr sendiri-sendiri..
Semua sudah masuk kamar kecuali chanyeol ,dia sedang berjalan keluar buat melihat pemandangan sekitar apertement,tiba-tiba chanyeol menabrak seorang yeoja yg sedang berjalan bersama 2 orng temannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
BFL(Best Friend's Love)
RomanceChanyeol,Seulgi,Sehun,Joy,Jongin,Kristal,Suho,Irene,Mereka sudah bersahabat sejak mereka masih Sekolah dasar,persahabatan mereka sangatlah keren,mereka saling menjaga,saling mendukung,dan saling menghargai satu sama lain,tetapi persahabatan mereka h...