"euh" terlihat Umji yang baru saja memelekkan matanya dan berusaha duduk dari tidurnya sambil memegang kepalanya yang sedikit sakit."Ayo sarapan dulu" ujar seorang namja yang berada di samping kiri ranjang tidur dan sedang membawa nampan yang berisi makanan dan segelas susu.
"Suga Oppa ? " ucap Umji heran kepada cowok yang berada di sebelahnya. Sejak pagi petang tadi, Suga sudah berada di dorm Gfriend karena dari tadi malam - selepas pulang mengantar Umji, Suga tak bisa tidur karena dipikirannya hanya Umji, Umji dan Umji.
"Yuk, makan dulu biar cepet sembuh" Suga menyuapkan Umji sesendok demi sesendok agar Umji cepat Sembuh. kali ini Umji tidak banyak bersuara akibat kondisinya, malah sebaliknya Suga yang paling banyak bicara - padahal tak biasanya Suga begitu, Umji menyimak celotehan Suga dengan sangat teliti.
"Kamu sih, kenapa malah makan es krim waktu kita jalan-jalan padahal kan waktu itu lagi musim salju, " ucap Suga menceramahi umji sambil menyubit hidungnya.
"Iy maaf deh Oppa" ujar Umji sambil memegang hidungnya akibat cubitan Suga.
"UMJI!!!!!!" tiba-tiba Sinb teriak dari balik pintu kamar, ia sudah memakai seragam sekolah SOPA berwana kuning terang, memakai ransel dipunggungnya dan bersiap untuk sekolah.
"Umji ayo sekolahhh!!! masa aku sendiri sih yang sekolahhh!!!" celoteh Sinb, ia tak mau kalau Umji tidak ikut sekolah juga denganya.
" Sinb-ya Mia-" belum sempat Umji menghabiskan kata katanya Sowon datang dan merangkul Sinb sambil membawa kunci mobil di tangannya.
"KAU INI!! UMJI ITU LAGI SAKIT TAUU!! JANGAN DI GANGGU!!" teriak Sowon kepada Sinb sambil menoyorkan pukulan kecil ke kepala Sinb.
" EONNIE!! UMJI HARUS IKUT SEKOLAHH " lanjut Sinb berteriak.
"jangan seperti anak kecill ahhh!!! ayo sekarang kita berangkat dari pada nanti kau terlambat!!" ucap Sowon sambil menggeret Sinb menuju mobil. Umji dan Suga hanya tertawa melihat tingkah laku tom and jerry line itu.
---
Sowon baru saja tiba di dalam Dorm gfriend sehabis mengantar Sinb. selang 5 menit kemudian,terdengar suara bel berbunyi lantas Sowon langsung membuka pintu dorm.
"anngye- eh Jin oppa?? kenapa kau kemari ??" ucap Sowon kaget saat ia melihat bahwa ada Jin, V dan Jhope yang datang."
"kami habis dari sopa mengantar Jungkook dan sekalian mampir ke sini untuk mencari Suga karena sejak tadi pagi dia tidak ada dikarmarnya, siapa tau dia sedang berada disini" ujar Jin dengan wajah khawatir.
" iya, dia sedang ada di kamar." ujar Sowon sambil mempersilahkan mereka Untuk masuk. Mereka masuk menuju kamar dimana Suga berada, tapi saat melewati ruang tamu terlihat Yerin yang sedang menonton tv sambil memakan cemilan. lantas V langsung nimbrung duduk di sebelah Yerin tidak mengikuti Jin, Jhope dan Sowon ke kamar.
"OYY!!! bagi dongg.." V langsung menyomot makanan di tangan Yerin.
"Ternyata kau yang datang ?? kenapa kau kesini oppa?" ujar Yerin masih fokus dengan Tv yang sedang menyetel drama, dan sedikit menghiraukan V.
"Nyari Suga hyung.." ujar V.
"ohh" jawab Yerin singkat. setelah itu lenggang sejenak Yerin sibuk menonton Tv sedangkan V ia hanya memandang Yerin. ia tak punya topik untuk mengobrol.
"sepertinya ini waktu yang tepat" batin V dalam hati.
Sedetik kemudian V langsung manarik tangan Yerin "ayo ikut aku" ujar V.
KAMU SEDANG MEMBACA
◤Meet You◢ Bts x Gfriend
FanfictionBercerita tentang pertemuan BTS dan Gfriend untuk pertama kalinya. menjelaskan kehidupan sehari-hari mereka di balik panggung dan menutupinya dari publik. ₁Meet You ©2016 april ! ff ini era jungkook, sinb, sama umji sekolah. di sopa !