Rasa Cinta Yang Mulai Tumbuh

3.4K 167 25
                                    

Disclaimer : masashi kishmoto
.
.
.
.
.
Vote nya jan lupa oke..
.
.
.
.
.
Nungguin ya...
.
.
.
.
.
"Naruto!!! Sasuke!!! Ada teman kalian!!! " teriak kushina dari bawah.

"Eh??"
.
.
.
"Teme.. Lu gk ngajak2 siapa2 kan?"

"Kaga... Demi dah.. Gua dateng naik motor gua.."

"Yodah kita cek aj.."

Mereka berdua pun keluar dari kamar naruto dan segera turun kebawah,sesampainya disana mereka melihat 2 orang di ruang tamu.

2 orang itu ternyata adalah shikamaru dan sai.

'Hufftt...syukurlah..'batin naruto.

Naruto pun mengajak shikamaru dan sai ke kamar tanpa memperdulikan sang kaasan yg geleng2 kepala akibat tingkah ke4 remaja pria itu.

'Mereka sudah besar.. 'Batin kushina sambil tersenyum.

Sesampainya di kamar, mereka pun berbincang2.

"Hoi sasuke, sejak kapan kau disini?" tanya shikamaru.

"Heh..gue udah dari tadi.. " balas sasuke

"Oh ya ngomong2..shika, sai ngapain lu bedua kesini?" tanya naruto.

"Kita kan cuma mau maen... Klo lo gk suka kita balik.. " ucap sai sengit.

"E.. Eh... Bukan begitu.. Yodah2.."

Mereka pun bercerita dan menceritakan apa yg naruto dan sasuke bicarakan tadi.

"Oh ya.. Tadi sore pas gue lagi jalan naek mobil, gue ketemu temari..."ucap shikamaru.

"Trus2??"tanya sai penasaran.

"Jadi ceritanya begini...

FLASHBACK ON.

-pukul 15.00-

Mobil merah mengikilat dengan atap yg terbuka menampilkan seorang pria berambut nanas yg sedang melintasi perumahan warga konoha.

Sesaat ia berhenti di sebuah panti asuhan karna melihat seorang wanita kuncir empat sedang menghibur anak2 panti.

Ia pun bergegas turun dari mobilnya dan menghampirinya.

"Hei temari, sedang apa?" tanya pria rambut nanas.

Wanita yg dipanggil temari langsung menarik pria itu dan membawanya keluar panti.

"Ishhh... Bisa gk sih ketemu nya gk disini... "Umpat temari kesal.

"Lalu?"

"Kau ini... Shika.. Aku sedang menghibur anak2 itu... Bisa tidak kau tidak mengganggu.. "Ucap temari kesal lagi.

"Kalau aku menolak bagaimana?

"Argghhh"geram temari sambil menjambak rambutnya.

"Kan aku hanya mau membantu.. Masa tidak boleh.. "Ucap pria itu yg ternyata shikamaru.

Temari membelalak, ternyata ia salah faham, ia kira shikamaru ingin menemuinya.(geer lo temari)*plak*author di tampar temari.

"Baiklah..kalau begitu"ucap temari.

Shikamaru yg mendengar itu sanagt senang.mereka berdua pun menghibur anak2 panti serta memberi mereka sedekah dan juga memberi dana pada pemilik panti.

Hingga menjelang sore,mereka pun pamit pada pemilik panti.

"Obasan..kami permisi dulu ya.."ucap temari sopan.

Love Blossomed In DecemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang