Epilog (Soul Contract Epilog)

1.1K 107 13
                                    

Soul Contract Epilog

Sekolah Seni Seoul merupakan sekolah dimana para murid bisa belajar tentang seni, beberapa siswa ada yang sudah menjadi Idol dan beberapa lulusan Sekolah ini juga yang sudah menjadi Aktris dan Aktor terkenal.

Jungsoo merapikan beberapa buku yang berserakan di meja nya sebelum ia pulang,ia juga harus menunggu Kyuhyun yang akan mampir dan menjemput nya. kali ini Jungsoo menemukan sifat buruk Kyuhyun setelah sembuh yaitu 'Terlambat' sudah cukup sering ia terlambat dalam berbagai hal. Walaupun hanya 10 atau 5 menit, Jungsoo tetap menganggap Adik nya itu terlambat.

Setelah merapikan meja nya, ia berpamitan pada Guru-Guru yang masih ada di ruangan kemudian keluar dan menunggu di depan gerbang "kemana sih anak itu?"

Tin...

Suara klakson mobil bunyi tepat di hadapan nya, kaca jendela mobil pun terbuka. Sosok yang terlihat di dalam mobil menampil kan senyum manis "maaf Hyung" kata nya. Kyuhyun kemudian keluar dari mobil dan menghampiri Jungsoo yang sudah bad mood. "hanya telat 10 menit kok"

Jungsoo mengangguk pelan "lain kali jangan telat... " ucap nya kesal

"sip!" jawab nya riang. Jungsoo hendak berjalan untuk membuka pintu mobil tapi mendadak tangan nya terhenti ketika sadar Adik nya masih mematung di depan gerbang Sekolah. Jungsoo mengikuti arah mata Kyuhyun yang memandang lurus sosok yang sedang berjalan.

Sosok pria yang memakai stelan hitam dan kaca mata itu pun keluar dari pintu gerbang melewati Kyuhyun yang masih menatap nya dari atas sampai bawah. Sosok itu pun membuka kacamata nya dan membungkuk memberi hormat pada Kyuhyun yg memang lebih tua.

"maaf, permisi" kata sosok itu.

Kyuhyun pun tersadar dari lamunan nya "oh.. tentu. Silahkan"

Mereka berdua saling melemparkan senyum sampai akhirnya sosok itu masuk kedalam mobil bersama dengan supir nya. Jungsoo menepuk pundak Kyuhyun "ada apa?" Tanya Jungsoo "kau menatap nya sampai seperti itu"

"aku merasa pernah mengenal nya" Kyuhyun menunjuk sosok itu dengan telunjuk nya. Jungsoo terkekeh kecil "kenapa malah tertawa?"

"tentu saja kau mengenal nya, dia adalah Kim Jongwoon orang-orang mengenal nya dengan nama Yesung, dia alumni sekolah ini 2 tahun yang lalu. Dia sekarang merupakan penyanyi terkenal suaranya sangat bagus, tentunya ia tampil di TV dan menjadi model Iklan juga. Sekarang bahkan merambah dunia Akting, sudah pasti kau merasa mengenal nya"

"tidak Hyung.. rasa nya aku pernah dekat dengan nya"

Pletak!

"kenapa memukul kepala ku?"

"jangan bercanda, dia artis terkenal dan kau hanyalah Adik ku yang bodoh jadi jangan berkhayal kau dekat dengan nya. sekarang hentikan Delusi mu itu dan antar aku pulang"

Kyuhyun menggerutu dalam hati, padahal ia benar-benar merasa pernah mengenal Kim Jongwoon. Tapi ya sudahlah, mungkin apa yang di katakan Hyung nya itu benar bahwa ia memang pernah melihat nya di televisi. Jungsoo pun menyalakan MP3 Player di mobil dan memutar salah satu judul lagu milik Yesung 'Paper Umbrella'

"bahkan aku pun seperti mengenal suara ini sebelum nya" ucap Kyuhyun

Jungsoo hanya menghela nafas dan membiarkan Kyuhyun menyetir "Fokus saat menyetir dan jangan berfikiran macam-macam"

Yesung menatap mobil yang ada di belakang nya lewat kaca Spion, setelah mobil itu pergi Yesung menyunggingkan senyum nya "mereka terlihat sangat bahagia" ucap nya. Sang Manager yang sekaligus merangkap jadi supir itu mengangguk menyetujui ucapan Yesung.

__________________________________________

Soul Contract Officialy End ^_^

______________________________

Author's Corner

Hai.. para Readers semua *bowed* Terima Kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca FF Soul Contract, Terima Kasih juga untuk Vote dan komentar nya. Akhirnya bisa bernafas lega karena FF ini sudah selesai tapi aku juga bakal kangen masa-masa ngedit Soul Contract dari Cerita Bersambung ke Fanfict. Ngga tahu lagi mesti nulis apa, yang pasti aku bakal comeback dengan FF baru yang lebih fresh *niat mau bikin yang sedih dan tragis* sampai ketemu di FF selanjutnya !! *tebar confetti*

__________________________

Spoiler New FF

"Teuki Hyung kau akan menjadi Ayah meski dalam reality Show" Ucap Wookie. Leeteuk mengangguk antusias "memang nya kau sudah siap? Apa sebaiknya kau berlatih dulu"

"berlatih?"

Wookie mengangguk

"tapi bagaimana? Bayi nya saja baru akan ku asuh minggu depan" kata Leeteuk khawatir

Kyuhyun tiba-tiba datang "kau bisa berlatih dengan ku, aku akan menjadi bayi nya. bagaimana?"

Leeteuk mengerutkan kening nya, ia harus berfikir dua kali jika Kyuhyun menjadi bayi nya "kau harus latihan lho.." imbuh Kyuhyun memanasi Leeteuk "mengurus bayi itu susah..."

Leeteuk mengigit bibir bawah nya, tidak adakah kandidat lain selain Kyuhyun untuk menjadi bayi?

Hey! Baby!

�vL�N��"

Soul Contract (Super Junior Ver) / CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang