Part 1

368 28 9
                                    


Waktu liburan udah hampir abis. Artinya tahun ajaran baru buat para mahasiswa mahasiswi sebentar lagi dimulai. Hari ini, tiga hari sebelum perkuliahan dimulai para penghuni kampus udah pada cao ke asrama nya masing-masing. Yakali mereka pan kudu siapin diri. Apalagi maba ye kan. Mahasiswa baru ye, bukan mahasiswa abadi.

Nah aula asrama yang tadinya sunyi macem kuburan, tiba-tiba aje jadi rame. Pasalnye nih anak pemilik yayasan di kampus yang terkenal tersohor ini datang dengan gayanye yang sok swag gitu. Mana pake kacamata item pula, gaya-gaya khas tukang pijet. Cuma yang ini lebih ganteng dikit lah, kaga lebih dari sesenti perbedaannye.

“Buset dah, itu anak pemilik yayasan apa tukang pijet?” celetuk cowo berambut merah yang namanye bambam. Dia baru aje nyempil di pojokan aula Cuma buat ngelihat yang mana sih anak pemilik yayasan dikampusnya.

“Ya tukang pijet lah. Kacamata item nya aje udah nunjukin kalau dia itu tukang pijet,” sahut temen di sebelahnya, Youngjae yang juga baru aja nyempil di samping bambam. “Iya pan, Mark?” lanjutnya begitu sadar kalau Mark ternyata udah ada berdiri anteng di depan dia bareng sohib seperjuangannya jaman di SHS.

Mark, yang di ajak ngomong sih diem aje. Dia kaga banyak omong. Soalnye dia dari tadi tuh Cuma fokus ama tuh cowo berkacamata. Bukan naksir, Cuma dia ngerasa kaga asing aja ama tuh yang katanya tukang pijet.

Beda hal nya sama temen seperjuangannya yang dari tadi berdiri di sebelahnya, Jinyoung. Dari tadi tuh bocah satu natap si tukang pijit, eh anak pemilik yayasan tanpa kedip. Dia melongo sampe air liurnya hampir netes. Naksir mas? Bisa jadi. Soalnya pandangannya beda bener.

“Mark, lu inget kagak kalo gue naksir sama yang namanya Jackson?” tiba-tia si Jinyoung nih ngeluarin suaranya setelah nelen air liur yang ampir netes. Tapi matanya masih fokus sama si kacamata hitam yang entah udah dari kapan kedua temennya muncul berdiri di disamping dia.

Yang dimaksud ngelirikin matanya ke arah sumber suara. Diikuti Bambam dan Youngjae. “Iya inget. Emang kenape?” tanya Mark. Pasalnya dia Cuma tau nama tanpa tau orangnya yang mana.

“Gak inget? Yang nyirem lo di depan toilet pas lagi ujian praktek di shs dulu,” Jinyoung ngingetin. Dia yakin temennya nih kagak inget muka si Jackson. Padahal ganteng hm.

“Oh! Si Wang mujaer itu? Iya gua inget. Anjir bat dah,” Seru Mark begitu inget kalo dulu dia pernah disirem cowo yang kaga dia kenal. Padahal dia lagi lewat depan toilet mau ke kantin. Eh gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba aja dia di siram air. Untung bersih bukan air comberan.

"Wang Jiaer kali. Lu pikir si Jackson ikan," sahut Youngjae yang dari tadi nguping percakapan Markjin. Ini nih, youngjae sama kayak Mark. Tau nama gak tau muka. Hmm...

"Anggap aja dia ikan. Toh hobi-nye maen aer kek mujaer," sungut Mark yang emang masih kesel kalo inget kejadian beberapa bulan lalu.

Jinyoung geleng-geleng kepala aja. Soalnya dia paling tau baju Mark saat itu basah sebagian. Apalagi mereka lagi ujian praktek. Mau gak mau kan sohibnya pake baju basah sampe pulang sekolah.

"Yaudah langsung to the point, noh Jackson yang gua taksir," ujar Jinyoung akhirnya sambil nunjuk ke arah anak pemilik yayasan yang tidak lain cowo berkacamata hitam yang dimaksud Bambam dan Youngjae tukang pijit.

"Jadi Jackson itu dia?" pertanyaan polos keluar dari bibir merah nye Mark. Matanya rada melebar. Dia lagi coba yakinin kalo si Jackson yang Jinyoung maksud sama dengan Mujaer yang nyirem dia. Jinyoung sih manggut-manggut santai. Tapi hatinya udah dugun dugun sob. Ketemu cem-ceman cuy. Aokaok

Pantes dari tadi gua ngerasa kayak pernah lihat. Ternyate si mujaer, pikir Mark.

Bambam alihin pandangannya gantian dari Jackson lalu ke Jinyoung. Kaget? Pastinya. Dia satu-satunya yang baru tahu kalau Jinyoung bisa naksir manusia juga. Dia pikir selama ini Jinyoung kagak normal. Yang paling buat dia paling terkejut, ternyata sohib si Mark itu naksir Jackson? Jackson anak pemilik yayasan dikamous dia sekarang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BLIND LOVE (MARKSON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang