Saat Sinb men-do-akkan kepalanya begitu terkejutnya dia bahwa yang memanyunginya adalah Jhope.
"e-elu??" ucap Sinb terbata bata menatap Jhope dengan bingung.
"kenapa? kaget ya?" ucap Jhope sedikit terkekeh. tangannya masih memegangi payung, saat ini mereka berdua berdiri di satu payung.
"Makasih sunbaenim, kamsahamnida" tiba tiba sikap sinb langsung berubah drastis setelah ada orang yg menolongnya, ia berkali kali menundukkan badannya dengan sangat Sopan.
"Daebak! Benar apa kata Yuju, sikapnya berubah drastis! dia sangat baik" batin Jhope dalam hati sambil menatap Sinb yang masih membowkan badannya.
"sudah sudah Cukup, lu pasti kagetkan kenapa aku menolongmu??" Jhope memegang bahu Sinb dengan tangan satunya. tidak ada respon dari Sinb. Jhope melanjutkan kata katanya.
"Sebenernya gw tuh baik, tapi emang kalo first impressionnya gak enak gw bisa marah semarah marahnya. makanya waktu itu gw marah. tapi sebenernya dalem hati gak niat apa apa kok buat nyakitin lu" Ujar Jhope panjang lebar.
"Iya, mianhe pertama kali ketemu lu juga gw kebawa emosi, padahal bukan sepenuhnya salah lu." lanjut Sinb.
"udah ah yukk.. ke dalemm, disini dingin. skalian gw pengen cari Jungkook." ucap Jhope.
---
Selapas kejadian itu, Sowon langsung kembali ke dorm Gfriend sedangkan Jin langsung menyusul V karena takut terjadi apa apa dengannya. benar saja dugaan Sowon, saat ia sudah sampai di dorm terlihat Yerin sudah berada di kamar sambil menangis sesunggukan.
"Yerin-na" panggil Sowon menghampiri Yerin yang sedang duduk di kasurnya sambil memeluk lututnya.
"Aku tau perasaanmu,kau mencitai taehyung kan? cinta itu memang tidak bisa dibohongi." jelas Sowon sambil mengelus pundak Yerin, tangis Yerin semakin pecah. ia akhirnya memeluk Sowon.
"eonnie!! aku memang suka sama taehyung tapi disisi lain aku juga takut, bagaimana kalau mereka semua tau kita mempunyai hubungan ??" Yerin menangis di dalam dekapan Sowon.
"Rasa sayangmu itu tidak bisa dipendam terlalu lama Yerin. Yang namanya sayang, cinta itu bisa mengalahkan apapun. kau harus mengikuti kata hatimu, jangan sampai nanti kau akan menyesal di kemudian hari. " ujar Sowon dan di jawab anggukan oleh Yerin.
---
Seminggu telah berlalu.
hari ini adalah jadwal mereka untuk wawancara di projek 'smart'
Umji sudah mulai memulih, Yerin juga sudah tidak bersedih lagi. Kini Yerin sudah siap untuk mengatakan sebenarnya ke V.Pagi ini semua member sudah berada di tempat wawancara. wawancara yang dimaksud bukan wawancara terbuka dan tidak ada reporter dari stasiun TV manapun. Wawancara ini hanya berkaitan dengan MV 'Smart' dengan tema 'family' mereka hanya di tanya seputar keluarga dan masa kecil mereka. BTS dan Gfriend juga tidak di satukan saat wawancara,mungkin untuk menjaga-jaga agar tidak menimbulkan masalah.
wawancara dilakukan sekitar 4 Jam dan selesai pukul 12 siang.
"Berakhir sudah projek 'smart', terima kasih atas kerja sama kalian. kita akan mempublikasikannya 1 minggu ke depan. sebagai akhir dari projek ini, saya selaku director akan mengundang BTS,Gfriend serta manager, staff dan kru yang telah membantu untuk makan malam dalam rangka merayakan berakhirnya projek ini. saya akan mengundang kalian ke kafe dekat dari gedung ini dan akan saya pastikan bahwa tidak akan ada rumor buruk yang terjadi karena pengamanan kafe itu sangat ketat dan tidak ada awak media disana." park Jiyoung selaku pemimpin itu bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
◤Meet You◢ Bts x Gfriend
FanfictionBercerita tentang pertemuan BTS dan Gfriend untuk pertama kalinya. menjelaskan kehidupan sehari-hari mereka di balik panggung dan menutupinya dari publik. ₁Meet You ©2016 april ! ff ini era jungkook, sinb, sama umji sekolah. di sopa !