Disclaimer masashi kishimoto
.
.
.
.
.
.
Vote jan lupa..
.
.
.
.
.
.
.
"Heh.. Ternyata mereka sudah besar.."Kau benar.... "
.
.
.
.
Tampak seorang pria bersurai kuning dan wanita bersurai merah berdiri di ambang pintu sambil tersenyum manis kepada ke 5pria remaja itu.mereka pun pergi dari pintu naruto dan langsung ke ruang keluarga."Kau ingat kushina.. Mereka sama seperti,aku, fugaku, shikaku, hiashi dan dai.hahahaha. "pria bersurai kuning itu tertawa sambil mengingat masa lalu bersama sahabat2nya.
"Kau benar anata.. Kalau perempuan nya sih mirip denganku,hikari,yoshino,mebuki,dan amalia.."ucap kushina.
"Sudah2 sekarang buatkan aku kopi,kau blm membuatkannya kushi.."
"Eh...aku lupa heheheh..."kushina pun pergi ke dapur membutkan kopi untuk suaminya.
.
.
Skip timeKeesokan harinya naruto, sasuke, shikamaru, sai, dan neji menjalankan rencananya.
-Di tempat naruto-
"Hinata-chan.. Nanti sore kau ada acara tidak?"tanya naruto pada hinata yg sibuk memainkan ponselnya.
"Kebetulan tidak ada, memangnya kenapa naruto-kun?"
"Oh.. Tidak papa sih.. Aku mau mengajak mu ke pasar malam yg baru buka nanti sore.. Kau mau ikut?"
"Aaaa... Tentu saja.. Aku suka tempat itu.. "Ucap hinata berbinar.
"Yasudah, nanti sore temui aku di Taman jam 15.00 ya hinata-chan.. "
"Sippp... "
-Di tempat sasuke-
"Oii sakura-chan!!" teriak sasuke dari kejauhan.
"Eh... Sasuke-kun? Ada apa? "Ucap sakura merona.
"Ini.. "Ucap sasuke sambil memberikan sekuntum bunga Mawar merah pada sakura.
"Eh??? "Salura merona, tetapi ia tetap menerima Mawar dari sasuke.
"Em... Sakura-chan..besok mau kerja kelompok tidak?"
"Eh.. Tentu saja sasuke-kun.. Tapi dimana?"tanya sakura.
"Bagaimana kalau di rumahku saja, besok kan hari minggu jadi kuliah libur.besok akan ku jemput jam 10.00 ya sakura-chan.. "Ucap sasuke.
"Ha'ik.. "Ucap sakura mengangguk.
-Di perpus tempat shikamaru-
"Temari? Sedang apa?"
"Ih... Membuat ku kaget saja...aku sedang mencari buku biologi yang disuruh orochimaru sensei.. Kenapa?"
"Temari,apa nanti sore kau ke panti lagi?"
"Iya..memang kenapa?"
"Bagaimana kalau kita bareng saja,aku juga mau kesana..di sana aku juga terhibur,jadi aku mau kesana lagi..bolehkan temari..??"tanya shikamaru
"Eh...tentu saja.."temari terbelalak dan merona.
"Baiklah...nanti sore jam 15.00 aku jemput ya..
"Ha'ik.."
Sementara neji dan sai tidak melakukan apa2 karna tugas neji adalah membujuk hinata, sedangkan sai mau membuat kejutan pada ino.
Taman konoha pukul 15.00
"Duh... Hinata-chan mana ya?"ucap naruto sambil melirik kanan dan kiri sesekali melirik jam di tangannya.
"Oi.. Naruto-kun.. Maaf menunggu.. "Teriak hinata dari kejauhan
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blossomed In December
Fanfickalian pasti tau kan sifat2 karakter di anime naruto? bagaimana jadinya jika sifat2 mereka tertukar? seperti naruto yang menjadi bijaksana dan penurut sedangkan hinata menjadi wanita ceria dengan senyuman manisnya? . . . kisah ini menceritakan 5 or...