By. Hyun
Note: terinspirasi dari lagu Lovelyz – Candy Jelly Love. Dan ini adalah Sebuah cerita abstrak yang amat sangat pendek yang aku buat. Yang mau baca makasih ini murni punya saya. Dan cerita abstrak ini bukan berarti arti atau cerita dari lagu tersebut.
===
Perempuan berambut coklat itu berjalan menyusuri taman. Udara yang semakin dingin tak membuat ia berhenti menunggu. Ia masih berharap "Orang itu" bisa datang ke taman itu.
Satu permen jeli ia makan, menurutnya permen bisa membuat suasana hatinya membaik. Walau "Orang itu" masih belum datang perempuan masih bisa tersenyum. Permen manis yang selalu mengingatkannya tentang cerita mereka.
Satu lagi permen jeli memasuki mulutnya. Menurut "Orang itu" ketika memakan permen, ia menjadi Perempuan yang manis. dengan wajah tersipu ia mengingat semua. Permen manis yang ia suka menjadi sebuah simbol janji mereka.
Satu lagi permen yang ia makan. Membuatnya teringat kata-kata manis yang selalu dikatakan "Orang itu". Seperti kelereng yang selalu berputar. Kenangan bersamanya tidak pudar. Ia akan selalu berpikir "Orang itu" lah yang terbaik dan semua orang yang ia kenal.
Candy Jelly Love. Ia tak takut sendiri. Walau musim dingin ini "Orang itu" tak bisa menemaninya. Tak ada di sisinya. Ia akan selalu menunggu "Orang itu". Karna ia tahu, cerita mereka tak pernah berakhir.
-FIN-
KAMU SEDANG MEMBACA
Candy Jelly Love
RomanceJust something sweet from a really short abstract story...