6

2.4K 231 92
                                    

Minggu

09.00 (pagi)

Baekhyun

Setelah makan bubur dipinggir jalan, gue dan chanyeol akhirnya pulang. Gilaa gue kayaknya jarang banget olahraga soalnya abis lari dikit langsung sakit sakit nih badan.

"Aduh capekk hh" Keluh gue yang udah duduk di trotoar. Untung aja jalanan sepi nggak ada mobil atau motor.

"Dih ngapain duduk di jalanan. Celana nya kotor loh"

Gue mendongak keatas dan melihat muka chanyeol kesal. "Bodoamat ah. Gue capek"

"Bentar lagi nyampe tuh rumah nya keliatan" Chanyeol nunjuk nunjuk rumah gue yang sama sekali nggak keliatan.

"Apaan masih jauh juga mana ada deket"

"Cepet ah Baek"

"Ga. capek"

"Cepet gak"

"Ish!"

"Gue tinggal loh"

Chanyeol yang udah gak sabaran pengen pulang, langsung jalan duluan ninggalin gue dibelakang yang masih duduk di trotoar.

"TELFON KAK YIFAN NIH KALAU BERANI TINGGALIN GUE!" Gue teriak kenceng yang buat dia berhenti jalan.

Hehehe balik lagi kan orang nya 😏

Chanyeol pun berjalan mendekati gue dan tiba tiba dia berjongkok ngebelakangin gue. Mau ngapain ni orang?

"Naik" ucap suara berat Chanyeol.

"Hah?"

"Ck. cepet naik. gue gendong"

Gue yang dibelakang Chanyeol cuman senyum senyum malu. Untung aja dia nggak liat.

Hupp

Gue pun langsung digendong Chanyeol dibelakang. Waduh udah kayak drama Korea aja ya piggy back gini. Aanngg ><

Gue mengalungkan tangan ke leher Chanyeol dan menyenderkan kepala gue dibahu nya. Hmm.. Wangi khas Chanyeol langsung ke cium begitu gue nyender.

"Oh ya besok hari senin lo udah officially jadi supir gue ya!" ucap gue semangat. duhh ngebayangin gue di antar jemput sama orang seganteng dia bikin gue deg deg an.

"Hm" balas nya singkat.

"Gue pulang jam setengah tiga. Jangan telat ya"

"Iya"

"Berangkat nya jam setengah tujuh pagi"

"Iya"

"Pokoknya awas aja telat! gue suka digodain sama mas mas teh sisri tau. Nyebelin!" ucap gue sambil mengerucutkan bibir kesal.

"Iyaa Baekhyun" jawab Chanyeol terkekeh.

"Ish kok ketawa" Gue mukul bahu dia pelan.

"Abis lucu sih kamu"

JDARR

KAMU?

AAANGGG ><

"Ishh Chanyeol ngeselinnn" rengek gue sambil menggesekan kepala ke leher nya.

"Aduh aduh geli Baek hahaha" Chanyeol yang kegelian jadi gerak gerak dan hampir bikin gue jatuh kalo gue nggak mengeratkan pelukan.

"Biarin! Chanyeollie nakal sih!"

"Hm? Chanyeollie?"

"Iya Chanyeollie. Lucu kan?" Tanya gue.

Personal DriverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang