Bagian 10 (END)

27 2 1
                                    

Aku segera bergegas ke Istana untuk bertemu Raja Cedric.

Setelah sampai di depan Hadapan Raja Cedric,Aku melaporkan kejadian itu.

Aku : Raja!! Alvina,diculik oleh Dracula! Aku gagal menyelamatkannya!

Cedric : Aku telah meramalkannya,Jadi malam ini kau akan menyerang sendirian ke Istana itu!

Aku : Apa!? Sendirian??!!

Raja : Kami memiliki kutukan,Kami tidak bisa meneruskan perjalanan setelah melewati Hutan Terlarang,Jika kami melewatinya tanpa sepengetahuan Raja Dracula,kami akan berubah menjadi Dracula. Kau bukan dari Kerajaan ini,kau lah yang bisa melewati itu

Aku : Tapi aku harus membawa Benda Pusaka itu!

Tiba-tiba mata raja mengeluarkan cahaya,dan tiba-tiba ada yang keluar dari dalam dadanya.

Raja : Ini dia benda pusaka itu,Buku Mantra "LEGION".Itu adalah mantra sihir milik kakekmu yang ini direbut oleh Zeref si Raja Dracula.
*sambil memberikan bukunya*

Aku pun langsung bergegas menuju ke Istana Dracula,membawa tongkat emas yang diberika Raja cedric serta benda pusaka tadi.

Menurut peta Istana Dracula berada setelah Hutan Terlarang.

Saat dalam perjalanan di Hutan Terlarang,aku memakai mantra sihir  "Invisible Body". dan aku membuka buku pusaka itu dan menghafalkan mantranya.

Aku pun sampai di depan Istana Dracula,menakutkan sekali berada disana.

Aku disambut oleh Raja Dracula yaitu Zeref. Dia sambil membawa Alvina yang telah di kurung dalam mantra sihir.

Aku : Aku telah membawa benda pusaka yang kau inginkan

Zeref : Bagus,berikanlah padaku dan aku akan melepaskan dia

Tanpa omong kosong aku langsung memberikan buku itu.

Zeref : Hahahah! Aku akan menguasai dunia Hahahaha!

Aku : Tepati janjimu lepaskan Alvina!

Zeref : Baiklah,tapi aku tidak berjanji mengembalikannya secara hidup! Hahahaha!

Aku : Sialan kau!

Zeref tiba tiba ingin mengeluarkan mantra sihir untuk membunuh Alvina.dengan sigap aku langsung menyerangnya.

Aku : Lightning Beast!!

Zeref pun terkena seranganku,dia terpental jauh. dan segera aku menghacurkan mantra sihir yang mengurung Alvina dengan mantra    
"Fireball"

Zeref : Tangkap mereka hidup hidup!

Pasukan Dracula pun menangkap kami berdua dengan mudah,aku tidak sadarkan diri beberapa waktu.

Setelah tersadar aku terkurung bersama Alvina dan Zeref mengambil tongkat emasku. Zeref pun berkata

Zeref : sudah bangun anak muda?hahahha!aku akan mencoba mantra dari buku ini,kepada mereka berdua.Hahahahah!

Zeref pun membaca mantra itu dan mengarahkannya ke kami berdua

Zeref : LEGION !!!

Tetapi tidak terjadi apa-apa,aku membisikan Alvina

Aku : Alvina

Saat dia menoleh kepadaku,aku langsung mencium bibirnya.Sambil mengucapkan mantra dalam hati yaitu "Legion"

Aku pun mengeluarkan cahaya yang sangat menyilaukan dari dadaku yang membuat bangsa Dracula musnah.

Tiba-tiba malam hari berubah menjadi pagi hari,dan aku mendengar burung bernyayi,melihat matahari muncul dan lainnya yang sangat indah.

Aku : Sungguh indah pemandangan ini,tetapi aku rindu dunia asliku

Alvina : Tenanglah,dunia ini punya portal di kamarku.

Aku : di duniaku?

Alvina : ucapkanlah mantra ini.                      "Fantasy World"

Credit by Farrel Ilyasa

Makasih udah support ya :v

~OkeOce

                



Fantasy World : LegionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang